Kanal

BNNK Kuansing Keluhkan Keberadaannya Seperti tak Dianggap

RUANGRIAU.COM - Sejak Badan Narkoba Nasional Kabupaten (BNNK) Kuantan Sengingi (Kuansing) dipimpin oleh AKBP Syofyan SH MH sudah banyak perubahan yang diberi untuk masyarakat Kuansing. Mulai keberadaan kantor baru hingga tindakan penangkapan pelaku narkoba.

Namun, Syofyan mengaku keberadaan BNNK seperti tidak dianggap oleh pemangku kebijakan di Kuansing ini. Tidak adanya kepedulian membuat BNNK seperti berjalan sendiri, padahal keberadaannya sangat vital diperlukan untuk mengentaskan permasalahan narkoba di daerah.

''Kita berjalan sendiri jadinya. Kantor kita upayakan sendiri. Serta giat kita pun seperti tidak mendapat perhatian penuh dari pihak Pemkab,'' ujar Syofyan.

Bahkan yang paling menyedihkan, menurut Syofyan, Bupati Kuansing sampai sekarang tidak tahu alamat kantor BNNK ini. Padahal kantor sudah pindah dekat tugu Carano yang nota bene adalah daerah strategis.

'',Bupati saja sampai sekarang tidak tahu keberadaan kantor kita. Sedih kita dengarnya,'' ujar Syofyan lagi.

Namun, Syofyan tidak berpatah arang, jika tidak ada aral melintang BNNK akan menggelar deklarasi zona integritas pada tanggal 6 April mendatang. Pihak BNNK mengundang Bupati Kuansing dan Forkopimda dengan harapan dapat bersinergi dengan semua unsur yang ada di Kuansing. (*)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER