Kanal

Hampir 3 jam Pemadam Kebakaran Jinakan Api di Jalan Cipta Karya

PEKANBARU(RUANGRIAU.COM)-Sebanyak 4 Unit mobil kebakaran dikerahkan dan seluruh petugas berupaya melakukan pemadaman di lokasi kejadian yang terjadi di Jalan Cipta Karya pada, Sabtu (29/5/2021) malam. 

Dalam peristiwa ini, Empat unit ruko dan tujuh rumah petak habis dilalap si jago merah.

Dari keterangan dari warga sekitar, diduga awalnya api berasal dari rumah kontrakan yang berada dibelakang ruko tersebut. 

"Kejadian sekitar Pukul 19.00 WIB. Terjadi beberapa kali ledakan yang berasal dari ruko," ujar Anto, seorang warga di sekitar lokasi kebakaran.

Adapun data pemilik ruko yakni Heri pemilik, berjualan barang-barang harian, Zainal pemilik showroom sepeda motor, Ria usaha bengkel motor dan satu lagi toko Jahit. 

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab dari kebakaran tersebut. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian, namun akibat kejadian suasana di Jalan Cipta Karya atau disekitar lokasi gelap karena arus listrik telah dipadamkan oleh PLN. 

Akhirnya setelah berjibaku selama kurang lebih tiga jam tepatnya pada pukul 22.00 WIB, tim pemadam kebakaran kota Pekanbaru berhasil menjinakkan api.

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER