Kanal

Anggota DPR RI, H.Syahrul Aidi, Tinjau Proyek Rehab Pasar di Desa Kampar, Yang di Danai APBN

KAMPAR(RUANGRIAU.COM)-  Anggota DPR RI, H.Syahrul Aidi, Selasa (29/6/2021) melakukan peninjauan proyek rehab pasar Desa yang dianggarkan dari APBN, di Desa Kampar. Yang mana proyek ini dilakukan dengan cara padat karya. 

"Sehingga masyarakat yang mengerjakannya mendapatkan gaji perhari dari proyek padat karya tersebut,"sebut Syahrul Aidi.

Kemudian lanjutnya, proyek ini berasal dari APBN Kementrian PU Padat Karya, yang mana ini program infrastruktur ekonomi antar wilayah. 

"Yang mana Desa Kampar dan Desa Sungai Tarap menjadi objek program ini, bersepakat untuk merehab pasar Desa yang berada di Desa Kampar, "jelas Mantan Angota DPRD Kampar, yang sekarang duduk di DPR RI.

Syahrul Aidi, mengungkapkan Tahun kemarin kawasan pasar ini sudah dilakukan seminisasi dan Tahun ini akan di rehab, berapa bangunan yang rusak berat. Sehingga masayarakat merasa nyaman ketika datang kepasar. 

"Semoga dengan anggaran sebesar Rp.600 juta, yang didanai APBN berguna dengan baik. Sehingga masyarakat dapatkan manfaatnya,"ungkapnya.

Anggota DPR-RI dari Komisi V ini menegaskan juga, kalau proyek ini bukan tender dan tidak juga dipihak ketigakan. Jadi ini proyek ini dikerjakan dengan cara padat karya. 

"Yang direncanankan oleh masyarakat dan dikerjakan juga oleh masyarakat tempatan. Sehingga dana yang digunakan bisa seoptimal mungkin untuk memperbaiki pasar dan masayarakat yang bekerja untuk pasar ini dibayar perhari,"ungkapnya kembali
 

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER