Kanal

Kompol Khodirin : Ini Wujud Nyata dan Garda Terdepan Harus Bebas Narkoba RAN P4GN

PELALAWAN (RUANGRIAU.COM)- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan, Provinsi Riau mengelar kegiatan tes urine bagi seluruh pegawai dengan dadakan. Ini merupakan wujud dari Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) tahun 2021.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pelalawan Kompol H Khodirin saat dikonfirmasi, Kamis (09/12/2021) malam, kemarin di Pelalawan, membenarkan adanya kegiatan tes urine tersebut.

"Alhamdulillah, semua pegawai yang dicek urine hasilnya Negatif," ungkap Khodirin.

Ditegaskan Khodirin, bahwa kegiatan tes urine ini dilaksanakan pada hari Kamis (09/12/2021) di kantor BNNK Pelalawan yang dimulai pada pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai.

"Kita lakukan kegiatan tes urine ini terhadap pada pegawai BNNK Pelalawan secara dadakan. Saya selaku Kepala BNNK Pelawan ikut tes urin dan begitu juga dengan seluruh pejabat jajaran," tegas Khodirin yang juga mantan pejabat BNNP Riau.

Disampaikan Khodirin, bahwa kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Pelalawan dan diikuti sebanyak 30 orang pegawai  yang terdiri dari Polri, PNS, PPNPN.

"Kegiatan ini merupakan komitmen BNN, bahwa pegawai BNN kabupaten Pelalawan sebagai garda terdepan P4GN harus bersih dari penyalahgunaan narkoba," pungkas mantan pejabat Humas Polres Kampar.

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER