Kanal

Tinjau Proyek Porprov Riau, Kejari Kuansing Sebut Pekerjaan Masih Diatas 60 Persen

TELUK KUANTAN (RUANGRIAU.COM)- Awal Tahun 2022 ini,  Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan-Singingi (Kuansing), melaksanakan pengecekan  terhadap sejumlah proyek APBD Tahun 2021.

Pantauan WWW.RUANGRIAU.COM, Selasa (04/1/2022) Kejaksaan meninjau proyek Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Riau,  yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Olah Raga (Disdikpora) pekerjaannya masih diatas 60 persen.

Kemudian  Kejari Kuansing Hadiman, SH.MH dan Tim langsung menemui konsultan proyek di beberapa lokasi pembangunan serta menyampaikan jangan ada proyek pendampingan Kejaksaan ini yang progres pengerjaannya asal-asalan.

" Ini untuk persiapan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) jadi jangan ada yang tidak selesai, nama Kuansing sendiri yang malu nanti,'' ujarnya sembari mengatakan pekerjaan masih diatas 60 persen.

Untuk diketahui, proyek yang ditinjau Kejari Kuansing adalah renovasi fasilitas lapangan limuno Teluk Kuantan, Venue cabang olah raga dayung Kebun Nopi, Stadion utama sport centre, Gor A dan B, dan Lapangan Tenis.

Dalam pengecekan Tim Kajari Kuansing yang terlibat adalah Kasi Datun Billie C Sitompul  dan Kasi Intelijen Rinaldy Ardiansyah.

Selain itu  Kepala Dinas Disdikpora Masrul Kasmi dan Kabid Sarana dan Prasarana Yusrizal Zuhri turut mendampingi Tim Kejaksaan dalam pengecekan proyek.

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER