Kanal

Menjelang Akhir Tahun, PN Bangkinang Gelar Ekspos Kinerja

BANGKINANG KOTA (RUANGRIAU.COM) - Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB I Gede Dewa Budhy Dharma Asmara memimpin langsung kegiatan press release akhir tahun tentang kinerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2023 ini.

Press release ini digelar dalam rangka memberikan informasi kepada rekan-rekan media untuk disampaikan kepada masyarakat Kabupaten Kampar terkait tentang program dan kinerja yang telah dilaksanakan oleh PN Bangkinang selama satu tahun ini.

Dalam satu tahun ini, dimasa kepemimpinan Ketua PN Bangkinang Kelas IB I Gede Dewa Budhy Dharma Asmara, sudah banyak trobosan dan penghargaan yang diraih oleh PN Bangkinang, baik itu tingkat Pengadilan Tinggi maupun Mahkamah Agung (MA)

Sedangkan pembangunan Mushola Nurul Iman juga baru saja diresmikan oleh Ketua Pangadilan Tinggi Pekanbaru dan Penjabat Bupati Kampar H Mhd Firdaus beberapa waktu yang lalu.

Satu hal yang baru terwujud dan telah dinanti-nantikan yakni menuju Kawasan Wilayah Bebas Korupsi (KWBK) dan ini menjadi impian dari keluarga besar PN Bangkinang.

Turut hadir mendampingi Wakil Ketua PN Bangkinang, Majelis Hakim, Humas dan Sekretaris PN Bangkinang, Panitera.

Sedangkan dari insan media, hadir Ketua PWI Kabupaten Kampar Syawal didampingi pengurus dan rekan-rekan media dari berbagai organisasi. (*)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER