Belasan Anggota Polres Kuansing ''Serbu'' Kantor KP2KP

Selasa, 30 Maret 2021

Anggota Polres Kuansing Saat Melapor SPT di Kantor KP2KP Teluk Kuantan.

RUANGRIAU.COM - Hari ini Selasa (30/03/2021) ada yang tidak biasa di Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Teluk Kuantan. Kantor KP2KP Teluk Kuantan yang wilayah kerjanya meliputi seluruh Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) diserbu dan dipenuhi anggota Polres Kuansing.

Namun kedatangan anggota Polres ini bukan untuk yang lain. Mereka sangat antusias melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak.

Kepala KP2KP Teluk Kuantan Catur Tenang Manis Soeryanto, menjelaskan bahwa antusiasme anggota Polres Kuansing tidak terlepas dari imbauan dan ajakan dari Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK MM, agar masyarakat Kuansing, khususnya anggota Polres Kuansing untuk melaksanakan kewajiban perpajakannya dengan melaporkan SPT Tahunan Pajak Penghasilan. 

Catur menerangkan bahwa dalam melayani dan memberikan asistensi anggota Polres serta Wajib Pajak lainnya dalam melaporkan SPT Tahunan, KP2KP Teluk Kuantan dibantu Relawan Pajak Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS).
Pada kesempatan ini, Catur, selaku Kepala KP2KP Teluk Kuantan, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh jajaran Kepolisian Resor Kuantan Singingi serta Rektor UNIKS dan seluruh civitas akademika UNIKS atas peran serta dalam meningkatkan kepatuhan pelaporan SPT Tahunan Pajak Penghasilan Tahun Pajak 2020. 

Oleh karenanya, Catur berharap sinergi antara KP2KP Teluk Kuantan dan Polres Kuantan Singingi serta Civitas Akademika UNIKS terus bisa terjalin. DJP Kuat Indonesia Maju.

''Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres yang bersusah payah mengajak anggotanya untuk melapor SPT ini. Juga kepada pihak UNIKS kami juga sangat berterima kasih atas partisipasinya,'' pungkas Catur. (*)