Video Mobil Tertimpa Pohon di Depan RSUP H.Adam Malik, Medan-Sumatara Utara

Selasa, 29 Juni 2021

https://youtu.be/1ofBbTpjXVc

MEDAN (RUANGRIAU.COM)-  Dua penumpang tewas setelah mobil yang mereka tumpangi tertimpa pohon tumbang saat hujan deras dan angin kencang melanda sejumlah wilayah di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut), Senin (28/6/2021). Sementara dua penumpang lainnya luka-luka.

Kedua mobil yang tertimpa tersebut berada tepat di depan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan. Satu mobil minibus dan satu lagi angkutan kota.

Video amatir warga merekam detik-detik setelah pohon tumbang menimpa kedua mobil tersebut saat hujan deras dan angin kencang melanda Kota Medan, Senin sore tadi. Saat melintas, kedua mobil sedang lewat dari jalan di depan rumah sakit tersebut.

Satpam RSUP H Adam Malik Medanl Andi Ginting mengatakan, dua korban yang berada di dalam mobil tersebut tewas karena terjepit. Sementara dua korban lainnya luka-luka dan dilarikan ke RSUP Haji Adam Malik. Identitas keempat korban belum diketahui.

"Angkutan umum itu tadi lewat di sini membawa penumpang yang merupakan pegawai rumah sakit ini. Tidak lama kemudian, pohon tumbang dan menimpa mobil," kata Andi Ginting.

Kondisi kedua mobil yang tertimpa pohon tumpang ringsek akibat tertimpa pohon. Pascakejadian tersebut, petugas mengevakuasi pohon yang tumbang dan menutupi badan jalan. "Korban yang meninggal dan luka-luka juga sudah dibawa ke rumah sakit," ujar