Bupati Kampar Janji Dengan Wakajagung RI, Bangun Mess Kejaksaan Kampar !

Kamis, 28 Oktober 2021

https://youtu.be/w-cXOFv3qV0

BANGKINANG KOTA (RUANGRIAU.COM)- Kedatangan Wakil Kepala Kejaksaan Agung RI, Setia Untung Arimuladi, Selasa (26/10/2021). Bupati Kampar berjanji dalam pidatonya akan membangun Mess untuk Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar Tahun 2022.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, menyebutkan kalau dirinya akan selalu bersinergi. " Hal ini harus dilakukan dalam kerjasama Forkopimda, untuk menjalin rasa kekeluargaan, " ucapnya saat kedatangan orang No 2 di Kejagung RI berapa waktu lalu.

Selain itu Catur Sugeng, mengungkapkan  kalau dirinya selaku Bupati Kampar, berjanji akan membangung Mess untuk Kejaksaan. Yang mana  hal ini membuat Kampar lebih ramai lagi.

"Mess Kejaksaam yang rencana akan kita bangun Tahun 2022 tersebut, untuk memudahkan para pegawai Kejaksaan. Sehingga tidak perlu mengontrak ditempat yang jauh, jika Mess sudah ada dilingkungan Kejaksaan, " sebutnya.

Bupati Kampar, mengucapkan terimakasih terhadap Wakil Kejaksaan Agung RI, yang sudah mau jauh jauh datang ke Kampar. " Semoga kedatangan kali ini dapat makin mendekatkan rasa ke keluargaan sesama insan, " ucapnya.

Terkait dengan janji, yang diucapkan Bupati Kampar. Wakajagung RI, Setia Untung Arimuladi, mengucapkan terimakasih atas adanya perhatian dari Pemkab Kampar yang di pimpin Catur Sugeng Susanto. " Saya berterima kasih atas sinergi yang berjalan baik ini, semoga ini dapat berlangsung dengan baik," sebutnya.

Setia Untung Arimuladi, juga berpesan agar menjauhi perbuatan korupsi. Karena tujuan dibentuknya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ini, menjaga kita dari perbuatan korupsi. " Jadi hindari perbuatan korupsi ini, jika sayang dengan keluarga," katanya.

Terkait dengan janji Bupati Kampar, akan membangun Mess Kejaksaan di dalam lingkungan Kejari Kampar. Kasi Intel Silvanus Manulang,  akan melakukan kordinasi dengan Kasubag Bin Kejari Kampar. 

"Karena hal ini akan di kordinasikan, untuk itu Kasubag Bin‎ nantinya menindak lanjuti untuk proses pembangunan tersebut," pungkasnya.