Tim Putri dan Putra Tapung Masuk Semi Final

Rabu, 02 Februari 2022

Tim Putri dan Putra Tapung Masuk Semi Final

TAPUNG (RUANGRIAU.COM) - Tim Volly Ball Kecamatan Tapung berhasil meloloskan utusan putra dan putri masuk sampai ke semi final di Turnamen Volly Ball Antar Kecamatan Se Kabupaten Kampar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke 72 tahun 2022.

Pertandingan tim putri Volly Ball berhasil memukul lawan dengan kemenangan mutlak 3-0. Artinya tim putri ini melawan kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Dengan kemenangan 3 set ini, tim putri Volly Ball utusan kecamatan Tapung berhak masuk ke semi final bertemu dengan Kampar Kiri.

Tim putri ini bertanding pada hari Selasa (01/02/2022) pagi, kemarin dengan kondisi cuaca yang begitu mendukung.

Selanjutnya pada siang hari hingga sore, tim putra Volly Ball kecamatan Tapung juga harus berhadapan dengan Kampar Kiri Hulu.

Pertandingan tim putra Tapung melawan Kampar Kiri Hulu ini cukup membuat para penonton dan suporter sangat antusias,  karena para pemain dari dua kecamatan ini bermain saling serang.

Kemenangan tim putra Volly Ball Tapung sempat terhenti pada set ketiga karena tidak berhasil menuntaskan angka akibat kelelahan dan sempat beberapa kali pemain melakukan kesalahan.

Pertandingan sempat berlangsung sebanyak 4 set dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim putra Volly Ball kecamatan Tapung.

Tim putri dan putra Volly Ball kecamatan Tapung saat bertanding langsung di kawal oleh Camat Sofiandi, Kasubag M Ihsan dan staf lainnya.

Sedangkan yang bertindak selaku pelatih dari Tapung yakni Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Coach Asnul.

Begitu juga dengan tim putri dan putra kecamatan Kampar Kiri Hulu saat bertanding juga di kawal langsung oleh Camat H Firdaus.

"Alhamdulillah dengan semangat Sportifitas yang tinggi, Tapung kembali menoreh Kemenangan, baik tim Volly Ball putrinya maupun putra," ungkap Camat Tapung Sofiandi saat di wawancarai Rabu (02/02/2022) pagi ini, di Tapung.

Ditambahkan Camat Tapung, bahwa dengan perolehan untuk putri Tapung melawan Kampar Kiri Hulu yakni skor 3-0 dan putranya 3-1.

"Ini berkat kekompakan dalam permainan Bola Volly yang di bimbing oleh Coach Asnul (Babinkantibmas Tapung)," ujar Sofiandi yang juga mantan Kepala Bidang Perizinan di DPMPTSP kabupaten Kampar.

Disebutkan Camat, bahwa kecamatn Tapung, kedua timnya masuk ke Babak Semi Final.

"Semoga tim putri dan putra Voll Ball kecamatan Tapung tentunya masuk ke final sesuai dengan Yel-yelnya (Tapung JUARA) Aamiin Ya Rabbal Aalamiin," ucap Camat Tapung sambil berdoa.