Vaksin Massal di Lokasi Lomba Panjat Pinang, Tiga Karyawan Tanoto Foundation Bangkinang Divaksin Boster Fritzer

Kamis, 03 Februari 2022

Tiga karyawan dari Tanoto Foundation Bangkinang ikut di vaksin Boster Fritzer. Namun, sebelum di vaksin terlebih dahulu diperiksa kondisi tekanan darah dan golongan darah

BANGKINANG KOTA (RUANGRIAU.COM) - Vaksin Massal yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar di lokasi Lomba Panjat Pinang di bawah jembatan Water Front City, Kawasan Riverside Bangkinang, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Kamis (03/02/2022) siang mendapatkan perhatian warga Bangkinang Kota dan sekitarnya.

Pantauan dilokasi, tampak sejumlah petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar melayani masyarakat yang ingin di vaksin 1, 2 dan 3.

Menurut salah seorang petugas bagian vaksin Ayu mengatakan bahwa vaksin massal ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke 72 tahun 2022.

"Kita melayani masyarakat yang ingin di vaksin yaitu 1, 2 dan 3," ungkapnya.

Sementara itu, Tiga karyawan dari Tanoto Foundation Bangkinang ikut di vaksin Boster Fritzer. Namun, sebelum di vaksin terlebih dahulu diperiksa kondisi tekanan darah dan golongan darah.

"Ini vaksin 3 Boster jenis Fitzer bertiga. Ada Dede Suhendra, Rikson Simanjuntak, Nursupriatna. Kita dari Tanoto Foundation Bangkinang," ujar Dedi Suhendra usai di suntik petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan kabupaten Kampar.