Momentum Hari HUT Kampar Alumni Yogya OCKA FC Vs Pasir Sialang FC, Yurnalis dan Alimin Jadi Bintang

Senin, 07 Februari 2022

Momentum Hari HUT Kampar Alumni Yogya OCKA FC Vs Pasir Sialang FC, Yurnalis dan Alimin Jadi Bintang

BANGKINANG (RUANGRIAU.COM) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke 72 tahun 2022, Alumni Yogyakarta lewat OCKA FC menggelar pertandingan persahabatan dengan Pasir Sialang FC di Lapangan Sepakbola Muara Uwai, Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Ahad (06/02/2022) sore.

Pantauan dilokasi, pertandingan pada babak pertama Pasir Sialang FC unggul 1-0 atas OCKA FC yang digawangi oleh para pemain alumni Yogyakarta termasuk Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Sekretariat Daerah Provinsi Riau Yurnalis Basri.

Sampai habis babak pertama, skor tetap tidak bertambah untuk keunggulan dari Pasir Sialang FC dengan kedudukan 1-0.

Yurnalis Basri sejak dahulu dikenal  pesepakbola yang sangat terkenal  pada zamannya.

Pada babak kedua, Yurnalis Basri berganti kostum membela Pasir Sialang FC dengan nomor punggung 10 dan berganti posisi pemain depan.

Awal babak kedua, Yurnalis sempat beberapa kali menyerang ke pertahanan OCKA FC Oldstar dan sekitar 10 menit berjalannya pertandingan babak kedua. Akhirnya kembali pemain alumni Yogyakarta harus kebobolan.

Pertandingan persahabatan sore ini, sangat menarik perhatian penonton karena berjalan cukup sengit dan keras. Beberapa kali benturan dari kedua pemain sempat terjadi.

Pemain OCKA FC, Alimin yang juga sore itu memperkuat lini depan beberapa kali memberikan umpan di depan gawang Pasir Sialang FC harus ekstra menghalau bola.

Pemain nomor punggung 22 dari OCKA FC berhasil memanfaatkan umpan dari rekannya sehingga membuahkan hasil dapat menjebol gawang Pasir Sialang FC.

Sampai saat ini pertandingan masih berlangsung dan unggul Pasir Sialang FC dengan skor 2-1.