Didepan Ketua Umum Peradi , Hakim Ma'rifat : Kita Sudah Sosialisasi ke Bupati dan DPRD Kampar

Jumat, 11 Maret 2022

Ketua Umum Peradi Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH.MH, melantik  pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Bangkinang

KAMPAR (RUANGRIAU.COM) - Ketua DPC Peradi Bangkinang Hakim Ma'rifat, SH. MH  mengatakan terkendalanya pelantikan ini sebelumnya akibat Covid 19.

" Alhamdulilah sekarang sudah bekurang, pelantikan bisa kita laksanak hari ini, " katanya, Kamis (10/3/2022).

Ia mengungkapkan, DPC Peradi Bangkinang sudah melakukan MoU dengan Pengadilan Agama untuk Pusat Bantuan Hukum (Pusbakum). " Sehingga bisa membantu masyarakat untuk mencari keadilan, " ujarnya.

Kemudian DPC Peradi Bangkinang, telah melakukan sosialisasi mengenai Peradi dibawah pimpinan Ketua Umum PERADI Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH.MH, terhadap Bupati Kampar dan DPRD Kampar.

" Hal ini untuk mengetahui program program Peradi. Selain itu Peradi juga akan membantu pemerintah untuk mensosialisasikan peraturan daerah, " ungkapnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Acara Pelantikan DPC Peradi Bangkinang Zulkifli, SH menyampaikan pelantikan pengurus DPC Peradi Bangkinang masa bakti 2020-2025, terselenggara dengan adanya sumbangan anggota Peradi.

" Selain itu kegiatan ini terselenggara atas kerja keras panitia dan jajaran. Sehingga kegiatan berjalan dengan baik, " sebutnya.

Untuk diketaui dalam acara pelantikan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Umum PERADI Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH.MH dan jajaran pengurus peradi pusat serta daerah, Pemprov Riau, Pemkab Kampar serta tamu undangan lainnya.