Konferda DPD K SPSI, Datuk Khairuddin Al-Young Riau Didaulat Untuk Pimpin Do'a

Selasa, 29 Maret 2022

Konferda DPD K SPSI Nursal Tanjung Terpilih Ketua DPD KSPSI

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) - Pelaksanaan Konferensi Daerah (Konferda) Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPD KSPSI) Provinsi Riau yang dibuka oleh Kadisnaker Provinsi Riau DR. H. Imron Rosadi sukses digelar Senin (28/03/2022) di Hotel Swiss Belinn SKA Pekanbaru Riau.

Kadisnaker menyampaikan pentingnya SPSI menjadi mitra pemerintah.

”Ya, SPSI Riau sebagai mitra bisnis strategis Dinas Tenaga Kerja Provinsi Riau dalam melindungi dan pembelaan hak-hak tenaga kerja dalam rangka terciptanya hubungan industrial tetap kondusif, dan dalam acara Konferda K SPSI Riau ini secara resmi saya buka, tok tok tok, dan saya ucapkan selamat dan semoga sukses SPSI Riau, Amiin", katanya bersemangat.

Dalam acara Konferda KSPSI 28 Maret 2022 ini terpilih secara aklamasi Ir. Nursal Tanjung sebagai Ketua DPD K SPSI Provinsi Riau 2022-2027.

Usai terpilih kedua kalinya, Nursal Tanjung berjanji akan lebih semangat lagi untuk bersama-sama membesarkan K SPSI Provinsi Riau dengan kegiatan nyata, melindungi hak hak pekerja dan bersinergisitas dengan Dinas Tenaga Kerja, BPJS seluruh SPA dan DPC KSPSI di Riau untuk melindungi hak pekerja dan meningkatan kompetensi pekerja.

DPD KSPSI juga berkomitmen dengan Forkopimda Provinsi Riau ada pihak atau oknum yang mengatasnamakan SPSI untuk tindakan premanisme segera ditangkap ditindak secara hukum.

_*Datuk Khairuddin Al-Young Riau Penasehat KSPSI Riau Pimpin Doa Keselamatan Pekerja/ Buruh dan Pengurus*_

Di sela-sela acara ini, Penasehat DPD KSPSI Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau diminta untuk memimpin doa buat keselamatan dan kenyamanan para pekerja/ buruh, para pemerhati, para mitra dan pengurus seluruh Indonesia, Riau khususnya.

Usai Konferda K SPSI Riau seluruh peserta mengucapkan selamat kepada Nursal Tanjung Terpilih Sebagai Ketua DPD KSPSI Riau.

Pada acara ini dihadiri oleh Deputi BPJS wilayah Riau Sumbar dan Kepri Eko Yulianda, peserta PD. FSPA antara lain FS P5K, FSP NIBA, FSP TSK, FSPTSI, FSP BPU, FSP FARKES, FSP PAR, serta peserta Konferda 12 DPC KSPSI Se Provinsi Riau.