Malam Ini Gubernur Riau, Hadiri Pelantikan DPD PAPDESI Riau

Selasa, 29 Maret 2022

Gubernur Riau, Hadiri Pelantikan DPD PAPDESI Riau

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) - Gubernur Riau H. Syamsuar, malam ini Selasa (29/3/2022), akan hadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPD PAPDESI) Provinsi Riau.

Demikian disampaikan Ketua DPD PAPDESI Provinsi Riau Syofian, yang mana kehadiran Gubernur Riau sudah diagendakan pihak protokoler Pemerintah Provinsi Riau.

Syofian mengatakan, Bapak Gubernur Riau sangat ingin menghadiri acara, sehingga meskipun sibuk dengan banyak kegiatan ditambah lagi dengan kehadiran Ketua Umum DPP Golkar yang berkunjung ke Provinsi Riau.

" Kehadiran Bapak Syamsuar sangat kita harapkan agar dapat memberikan masukan untuk PAPDESI Riau. Karena selaku Gubernur Riau, dialah orang tua kita dalam organisasi ini, " ungkapnya.

Syofian juga mengatakan didepan Ketua Umum DPP PAPDESI Hj. Wargiati, memuji program Gubernur Riau dalam Bantuan Keuangan (Bankeu) Desa di Provinsi Riau.

" Dengan program strategis dari Gubernur Riau, Desa bisa mengembangkan sumber daya yang ada di Desa, " ujarnya.

Dengan program program strategis Gubernur Riau ini, ungkap Syopian. Banyak Desa yang terbantu sehingga bisa dilihat Desa mengembangkan potensi potensi yang ada di Desa.

" Selain itu  Pemerintah Desa, juga berharap sama Bapak Gubernur dapat memberikan bimbingan dalam mengatur keuangan Desa, " sebutnya.