Pupuk Asli Riau 'Okura Emas' melakukan MoU Dengan DPD PAPDESI Riau

Rabu, 30 Maret 2022

DPD PAPDESI Provinsi Riau, Selasa (29/3/2022) melakukan Memorandum of Understanding (MoU)  dengan PT. Aginda Riau Abadi, yang merupakan perusahaan Pupuk asli Provinsi Riau.

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) - Untuk keterjaminan kualitas pertanian di Desa, Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPD PAPDESI) Provinsi Riau, Selasa (29/3/2022) melakukan Memorandum of Understanding (MoU)  dengan PT. Aginda Riau Abadi, yang merupakan perusahaan Pupuk asli Provinsi Riau.

Dalam hal ini Ketua DPD PAPDESI Riau Syofian mengungkapkan Pupuk NPK Production Plant adalah milik anak negeri yang berada di Riau.

" Jadi perusahaan ini mempunya program untuk membantu para petani agar pertanian terjamin dan sukses, " ujarnya usai melakukan MoU di malam Pelantikan DPD PAPDESI Riau.

Syofian mengatakan, Kepala Desa yang tergabung di DPD PAPDESI Riau ini, memiliki masyarakat yang diwilayahnya yang pendapatan ekonomi mereka dari bertani.

" Karena itu sangar cocok sekali  menggandeng PT. Aginda Riau Abadi, yang usaha untuk membantu para petani agar produksinya meningkat, " ungkapnya.

Bahkan kata Ketua DPD PAPDESI Riau, Perusahan Pupuk PT. Aginda Riau Abadi, berjanji akan membantu para petani di Riau. Hal itu dengan penyuluhan pertanian dengan Tim Ahli yang mereka miliki.

"  Petani butuh bimbingan agar produksi mereka bertambah, hal tentu dilihat dari perawatan pertanian mereka. Tanpa bimbingan tentunya produksi yang dihasilkan hanya dapat sekedarnya saja, "ungkapnya.

Selain itu sesuai arahan Presiden RI Joko Widodo, kita harus mencintai produk dalam negeri. Sedangkan perusahaan ini produk lokal asli Riau. " Jadi tentunya harus kita dukung dan support, " tegasnya.

Sedangkan Kepala Penjualan
Head of Marketing & Global Sales Calvin Canitio , produk pupuk npk okura emas menyampaikan pupuk mereka  bisa untuk perkebunan sawit dan tanaman pangan.

" Pupuk NPK merupakan pupuk majemuk dan ada unsur kimia untuk membantu pertumbuhan daun, akar. Agar menghasilkan buah yang bagus dan hasi pertanian yang meningkat, " ungkapnya.

Selain itu PT. Aginda Riau Abadi, siap akan mendapingi para petani. Karena kita mempunyai Tim Ahli yang dapat membantu para Petani. " Bimbingan Tim Ahli Kultur yang akan kita berikan bimbingan dari segi pemupukan, dosis, pengapura dan iklim dilokasi pertanian, " sebutnya Calvin.

Ia juga menyampai pupuk NPK dari perusahaan PT. Aginda Riau Abadi, dapat dimiilik dengan harga terjangkau oleh para petani.

" Disaat harga pupuk yang mahal, namun Pupuk NPK kita menjual dengan harga terjangkau dan kualitasnya tidak kalah dengan yang lain, " jelasnya.

Karena itu bagi yang ingin pertaniannya berhasil silahkan kontak 0812 86017275, atau bisa langsung ke kantor kami PT. Aginda Riau Abadi yang berlokasi di jalan Gajah Mada, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Timur- Pekanbaru, Riau.

" Ini adalah produk lokal dalam negeri, yang punya tujuan untuk mebantu para petani sukses dan menghasilkan panen melimpah, " ungkapnya.