LAMR Kampar adakan berbagai Kegiatan di Bulan Ramadan 1443 H

Ahad, 24 April 2022

LAMR Kampar adakan berbagai Kegiatan di Bulan Ramadan 1443 H

KAMPAR (RUANGRIAU.COM) -Dr.KH.Muhammad Alwi Arifin Ketua Lembaga Adat Melayu Riau ( LAMR ) Kampar mengungkapkan di momentum Ramadhan  ini kita jadikan sebagai rasa persaudaraan dengan berbagi.

" Agar kedepannya mampu lebih bermanfaat bagi orang lain. Dimana pada bulan Ramadhan setiap amal kebaikan kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT, " sebutnya.

Ketua LAMR Kampar Buya Alwi yang biasa disapa menyampaikan, kegiatan LAMR Kampar di Bulan Ramadan 1443 H ini adalah Safari Dakwah dan Pemberian Santunan anak yatim serta pembagian takjil,jelas Buya Alwi

Sebagai sebuah lembaga/Komunitas khusus/program berbagi harus ada pertanggung jawabannya ( yang disedekahkan, jumlah nilainya, orang yang mendapatkan, lokasi dan waktu diberikan ) tujuannya agar tepat sasaran dan membawa efek yang seperti diharapkan.

Selain itu,Untuk menginspirasi orang lain berlomba melakukan kebaikan,Baik dalam Komunitas yang sama atau individu.harapnya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Dra.Hj.Misrahayati S.Ag mengatakan, kegiatan pembagian takjil untuk masyarakat dilaksanaka bagi yang melintasi jalan raya.

Sebanyak 300 paket takjil dibagikan. Pembagian takjil merupakan wujud kepedulian LAMR Kampar kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa. Takjil dibagikan secara cuma-cuma atau gratis kepada pengendara motor dan mobil.

Di jelaskannya,Pembagian takjil dari LAMR Kampar Selain di Kota Bangkinang juga di kec