DPD LSM PERKARA Riau Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa

Rabu, 27 April 2022

Ketua LSM Perkara V.Freddy,  H, yang didampingi Kabid Invetigasi Reza  dan Kabid Humas Julius Hutagaol menyerahkan bantua ke Panti Asuhan Al-Muzakki

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) -  Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Permerhati Kinerja Aparatur Negara (DPD LSM-Perkara) Provinsi Riau. Hari ini Rabu, (27/4/2022), menyerahkan bantuan sembako untuk Kaum dhuafa dan panti asuhan Al- Muzakki.

Ketua LSM Perkara V.Freddy,  H, yang didampingi Kabid Invetigasi Reza  dan Kabid Humas Julius Hutagaol menyampaikan kalau kegiatan ini tiap tahun kita laksanakan.

Sedangkan kegiatan ini terlaksana atas  kerjasama LSM Perkara dan pihak Kantor Pusat PTPN V  Jalan Rambutan Pekanbaru, PTPN V Kebun Sei Lindai, PTPN V Kebun Sei Garo, Anggota DPRD Kota Pekanbaru dan terkhusus saudara Ketua LSM Perkara dari Jakarta inisial LH.

" Ini sudah rutinitas kita laksanakan dalam menyalurkab bantuan terhadap orang yang tidak mampu dan juga anak yatim, " ujarnya.

Sambung Freddy,  penyerahan ada di empat lokasi terhadap para kaum duafah  yang berada di Pandau Permai-Kampar , Suka Karya,  Tampan- Jalan Riau dan Marpoyan Damai.

" Jadi bantuan untuk kaum duafah ada sebanyak 65 paket, sedangkan panti asuan kita menyerahkan bahan pokok dan plus uang tunai untuk buka puasa, ' sebutnya.

Sementara itu Ketua panti asuhan Al Muzakki,  A. Rahman,  mengatakan jumlah anak panti yang ada ditempatnya sebanyak 27  anak yatim.

" Terdiri dari perempuan dan laki laki. Namun untuk perempuannya hanya berapa orang saja, " katanya

Ketua Panti Asuhan Al  Muzakki  yang berada di Jalan Melur Ujung, Gg Buntu III, Kelurahan Sidomulyo,  Kecamatan Marpoyan Damai, mengucapkan rasa terimakasih  atas bantuan yang diberikan ketempatnya.

" Semoga hal ini bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua dan Tuhan Yang Maha Esa akan membalasnya, " ucapnya.