Fahmil Wakil Ketua DPRD Kampar, Bagikan Minyak Gratis Fertalite untuk Pengendara Becak

Jumat, 29 April 2022

Fahmil Bagikan Minyak Gratis Fertalite untuk Pengendara Becak

KAMPAR (RUANGRIAU.COM) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar H Fahmil menjelang lebaran membagikan kupon minyak gratis jenis Fertalite bagi para tukang becak di Bangkinang Kota, di SPBU Bangkinang, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum'at (29/04/2022) pagi jelang siang.

Pantauan di lokasi, tampak puluhan pengendara becak di Bangkinang Kota sudah mengantri untuk mengisi minyak gratis jenis Fertalite di SPBU Bangkinang Kota.

Selain itu, Fahmil juga tampak berada di lokasi SPBU melihat secara langsung pengisian minyak gratis dalam rangka menyambut bulan Syawal 1443 Hijriyah yakni hari raya Idul Fitri.

Pembagian minyak gratis ini tentu sangat disambut baik dan gembira para tukang becak di Bangkinang Kota. Bahkan tampak raut wajah ceria dan usai mengisi minyak tersebut mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fahmil.

Fahmil memang dikenal wakil rakyat yang selalu punya cara unik untuk berbagi kepada masyarakat daerah pemilihannya.

Fahmil yang mengenakan pakaian kemeja panjang dengan berloko Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menambah daya pesona, namun tidak tampak seperti pejabat, meskipun dia salah pimpinan DPRD Kampar.