Haswinda Anggota DPRD Kampar Santuni Anak Yatim Tanjung Bungo, Kampa

Jumat, 29 April 2022

Haswinda Anggota DPRD Kampar Santuni Anak Yatim Tanjung Bungo

KAMPAR (RUANGRIAU.COM) - Anggota  DPRD Kampar Haswinda,S.Ag berbagi keberkahan kepada Anak yatim yang berada di Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampa, kamis (28/4/22) kemarin.

" Ini harus kita lakukan, karena ini sebagai wujud rasa kepedulian sesama manusia dan juga sesama muslim. Apalagi dalam menyantuni para anak yatim dan kaum dhuafa di bulan suci Ramadhan ini perlu sekali, " kata politisi perempuan Demokrat Kampar ini.

Haswinda menyampaikan anak yatim piatu  merupakan generasi penerus sekaligus aset bagi daerah dan negara yang akan melanjutkan estapet kepemimpinan dimasa yang akan datang.

"Oleh sebab itu, perhatian dan kasih sayang kita semua sangat dibutuhkan oleh mereka. Semoga adik-adik yatim piatu ini selalu diberikan kesehatan dan semoga kelak menjadi anak yang soleh-solehah, anak yang sukses dan mampu meraih cita–citanya nanti," pesannya

Lanjutnya untuk semua yang kita lakukan dirinya berdo’a semoga apa yang kita lakukan dan berikan hari ini mendapatkan baraqah dari Allah SWT dan bisa bermanfaat bagi semua.

" Terkusus bagi para anak yatim, semoga bisa menjadi orang yang berguna bagi semua orang, " harapnya.

Sebelumnya untuk diketahui dalam kegiatan tersebut Haswinda yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar turut didampingi Kepala Desa Tanjung Bungo Manizar,  dalam menyerahkan secara simbolis bantuan berupa uang dan minumam kaleng kepada para anak anak yatim yang berada di Tanjung Bungo.