PADAN Riau dan DPP LSM Peduli SDM Prov Riau Sukses Gelar Berbagi Bingkisan Kue Lebaran Bagi Warga Ekonomi Lemah

Jumat, 29 April 2022

Agenda Padan Riau dan DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau Berbagi Bingkisan Kue Minuman Lebaran Idul Fitri 1443 H Di Riau bersama Warga Terdampak Ekonomi Lemah sukses dilaksanakan, Jum'at (29/04/2022)

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) - PADAN Riau dan DPP LSM Peduli SDM Prov Riau , bagikan bingkisan kue lebaran bagi warga ekonomi lemah, Jum'at (29/4/2022). Hal ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H yang tinggal hitungan hari lagi.

Ketum DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau didampingi Ketua Panitia Syaridiansah menjelaskan acara ini berlangsung dengan hikmat dan lancar.

“ Kegiatan ini sudah yang keempat kalinya dalam tahun ini, dan atas nama Ketum DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan ini, para pengurus, panitia acara, donatur, keanggotaan maupun simpatisan LSM termasuk Datuk Datin kita di pengurus PADAN Pasukan Dewan Adat Provinsi Riau yang juga menghadiri dan berbagi kerjasama santunan bantuan bingkisan kue dan minuman Lebaran Idul Fitri ini, semoga di tahun lebaran mendatang kegiatan ini inshaa Allah kita tingkatkan lagi” harap Ketum Datuk Khairuddin Al-Young Riau.

Wakil Panglima PADAN Pasukan Dewan Adat Provinsi Riau Datuk Thamrin Ismail didampingi Penasehat Datuk Herman, turut terharu dan senang atas dilaksanakan acara ini.

Kemudian sambungnya, dalam mewakili Datuk Datin di Kepengurusan PADAN Pasukan Dewan Adat Provinsi Riau ini, kerjasama bersama DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau yang dipimpin Datuk Khairuddin Al-Young Riau ini kami merasa terharu dan senang, bukan besar kecil nya yang diberikan, akan tetapi berbuat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama fakir miskin atau warga yang terdampak ekonomi lemah perlu diberikan perhatian khusus terutama dalam menghadapi ber lebaran.

" Semoga dengan sedikit bantuan Bingkisan Kue Minuman Lebaran dan dana tunai diberikan dapat sedikit meringankan dan dapat juga merayakan lebaran 1443 H yang sebentar lagi dirayakan bersama," ungkapnya mengakhiri.

Sebelumnya untuk diketahui PADAN Riau dan DPP LSM Peduli SDM Prov Riau, sukses menggelar Seminar Nasional Pengentasan Kemiskinan Di Provinsi Riau, Berbagi Santunan Anak Yatim , Janda Miskin, Sekaligus Bukber PADAN Pasukan Dewan Adat Provinsi Riau dan  DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau Bersama Anggota DPD MPR RI Di Riau Tahun 2022, pada Jum'at 22 April 2022 lalu.

Sambungnya Khairuddin, kali ini dalam rangka menghadapi lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M yang tinggal hitungan hari lagi, bagi yang ekonominya menengah ke atas menyambut suka cita dengan kemenangan dan kegembiraan, akan tetapi bagi ekonomi warga miskin susah dan lemah tentulah menjadi perhatian kita bersama.

Maka kami bersyukur alhamdulillah, ungkap Khairuddin,  kita bisa laksanakan melalui program kegiatan sosial kemasyarakatan, dalam bentuk agenda ”PADAN Riau dan DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau Peduli Berbagi Bingkisan Kue dan minuman Lebaran Bagi Warga terdampak ekonomi lemah Ke-3 Di Riau.

" Hal ini bersempena Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, yang telah dilaksanakan pada hari Jum’at (29/04/2022) di Kantor Jalan Sultan Syarif Kasim No.66 Kota Pekanbaru Provinsi Riau, " ujarnya lagi saat didampingi panitia kegiatan.