Ketua LAK Yusri : Pj Bupati Kamsol Akan Membuat Pendidikan Kampar Lebih Baik

Selasa, 24 Mei 2022

Ketua Lembaga Adat Kampar (LAK) H. Yusri Datuk Bandaro Mudo

KAMPAR (RUANGRIAU.COM) - Ketua Lembaga Adat Kampar (LAK) H. Yusri Datuk Bandaro Mudo mengucapkan selamat dengan dilantiknya PJ Bupati Kampar H.Kamsol.  Oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, Senin (23/5/2022) kemarin.

" Kehadiran Bapak (Kamsol.red) tentunya akan membuat Kabupaten Kampar akan lebih baik lagi, "kata Yusri.

Yusri mengatakan, banyak hal yang di sukuri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, nantinya dalam bidang pendidikan. " Tentunya Pendidikan di Kampar, akan menjadi perhatian serius . Karena beliau ahlinya, " ujar Ketua LAK.

Saat ini kata Yusri, sekolah untuk mewujudkan pendidikan yang bagus perlu sarana dan prasarana. Kalau hanya mengandalkan APBD Kampar saja, tentunya tidak akan memadai dalam memperbaik sekolah yang butuh perhatian.

" Dengan hadirnya Bapak Kamsol yang pernah bertugas di Kementrian Pendidikan, tentunya akan mempermudah untuk mengambil dana di pusat, " sebutnya yang juga selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar.

Selain itu beliau juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, kata Yusri. Jadi Sekolah Sekolah di Kampar yang perlu jadi perhatian mudah mudaha mendapatkan perbaikan.

" LAK  akan mendukung program untuk membangun Kampar lebih baik.  Karena pembangunan ini untuk anak kemanakan kita, " ucapnya.

Selain itu kata Yusri, dirinya selaku Ketua LAK dan anak kemanakan berharap siap membantu dalam mewujud Kampar lebih baik.  " Untuk kami ucapkan selamat datang di Kota Serambih Makkah, kepada PJ Bupati Kampar, " tuturnya.