Plt Bupati Minta Wartawan Buat Narasi Hebat Membangun Kabupaten Kuansing

Rabu, 13 Juli 2022

Plt Bupati Minta Wartawan Buat Narasi Hebat Membangun Kabupaten Kuansing

KUANSING (RUANGRIAU.COM) -Pelaksana tugas Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby, Selasa (12/07/2022) menggelar ngopi sore dengan Wartawan yang bertugas di Kuansing. Dalam temu santai itu, orang nomor satu di Kuansing ini, meminta kepada Wartawan agar menjadi corong pembangunan dengan menciptakan narasi hebat tentang kemajuan daerah.

Pertemuan akrab yang tidak diagendakan sebelumnya dan digelar di kedai Kopi Sianok lama depan Masjid Agung Teluk Kuantan itu, diiringi dengan tanya jawab antara Bupati dan awak media. Sedangkan inti dari pertemuan itu, Bupati yang bergelar Datuk Panglima Dalam itu, sangat membutuhkan campur tangan wartawan untuk membantunya mengisi pembangunan di Kuansing.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja para awak media yang ada di Kuansing, karena masih memberikan pemberitaan yang objektif dan rasional ditengah terbuka nya informasi publik saat ini. Sehingga menurut saya secara tidak langsung awak media yang ada di kuansing juga telah ikut andil dalam pembangunan dan kemajuan kabupaten kuansing saat ini,'' ujar Suhardiman Amby.

Tidak hanya itu, mantan anggota DPRD Provinsi Riau itu juga mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan insan pers karena insan pers di kuansing masih mengedepankan profesionalitas dan indefendensinya sehingga pemberitaan - pemberitaan yang ada tetap berada dalam kaedah jurnalistik dan sifatnya juga membangun.

Oleh karenanya lanjut Suhardiman Amby, dirinya begitu membutuhkan support dan pengawasan kinerja pemerintah dari Wartawan, untuk percepatan pembangunan di kuansing.

"Semua kita inginkan kuansing yang lebih baik, saya ingin para rekan media selalu mengawasi kinerja kami dan OPD yang ada. Semakin banyak mata tertuju kepada kami semoga hal itu membuat kami lebih semangat bekerja melayani masyarakat dan juga menjaga kami dari penyalahgunaan kekuasaan," pungkasnya.