Pendidikan dan Kesehatan Prioritas PAC Senapelan

Jumat, 30 September 2022

Penyerahan plang PAC Hanura Senapelan oleh Ketua DPC Hanura Pekanbaru Ali Suseno ke H Suherman.

PEKANBARU - Dalam rangka syukuran menempati kantor PAC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Senapelan yang dipimpin H Suherman, melaksanakan doa bersama para kader yang ada di Senapelan sekaligus memberikan santunan kepada ada yatim serta penyerahan plang nama PAC Hanura. Kegiatan ini berlangsung di kantor PAC Hanura Jalan Panglima Undan No 27, Jumat (30/09/2022). 

Acara ini dihadiri Ketua DPC Hanura Kota Pekanbaru Ali Suseno serta Ketua Bapilu Hanura Darnil. 

Adapun harapan dari Ketua PAC Hanura Senapelan H Suherman, menjadikan kantor PAC Senapelan ini sebagai rumah perjuangan para kader partai Hanura dan dengan adanya kantor yang baru ini nantinya dapat meningkatkan solidiritas para kadernya.

Suherman juga menyebutkan bahwa pihaknya merupakan salah satu kader Hanura yang selalu action baik ditingkat kecamatan maupun tingkat kota Pekanbaru. Sehingga masuk dalam perhitungan.

"Kedepannya, kita melayani masyarakat di kantor PAC ini. Masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya disini. Alhamdulillah di Kecamatan Senapelan, anak-anak yang tidak mampu dan bermasalah dengan kesehatan dan sekolah, sudah kita cover semua. Semua anak SMP pun sudah masuk sekolah negri bahkan anak-anak yang tidak mampu, kesehatannya sudah kita cover dengan biaya APBD kota Pekanbaru," tutur Suherman yang juga Anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru.

Ditambahkan Ketua DPC Hanura Ali Suseno, bahwa PAC Senapelan merupakan salah satu PAC terbaik milik DPC Hanura Pekanbaru. Dimana banyak kader-kader potensial berada di PAC Senapelan ini. 

"Harapan kami, dibawah naungan pak Suherman yang kedua kalinya memimpin PAC ini, juga salah satu wakil rakyat di DPRD Kota Pekanbaru, untuk betul-betul bekerja untuk masyarakat. Dan dimana salah satu program beliau memperjuangkan kesehatan masyarakat kurang mampu dan pendidikan-pendidikan masyarakat miskin, sehingga masyarakat tidak ada kendala di pendidikan dan kesehatan,"

Ali yang juga Anggota DPRD Kota Pekanbaru yang duduk selama dua periode ini menambahkan bahwa Hanura memiliki target di pileg tahun 2024, dan optimis menjadi pemenang untuk 4 besar di kota Pekanbaru.

"Hari ini kita masih diangka 6 besar, untuk 4 besar kita optimis dibawah dukungan bersama-sama tokoh dan lapisan masyarakat serta kader-kader terbaik kita. Insya Allah kita optimis 7 kursi dari 5 kursi," pungkas Ali. (*)