DPD LSM PERKARA Provinsi Riau Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak BIA dan BIR di Gereja Santo Yohanes Don Bosco

Ahad, 25 Desember 2022

Ketua DPD LSM PERKARA  Provinsi Riau Freddy H, SE,  lembaga yang dimpimpinnya berbagi kasih dangan Anak-Anak BIA & BIR ( Bina Iman Anak & Bina Iman Remaja )

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Pemerhati Kinerja Aparatur Negara (DPD LSM PERKARA) Provinsi Riau, melaksanakan Gerakan Peduli dalam Perayaan Natal Minggu 25 Desember 2022 ini, di Gereja Santo Yohanes Don Bosco, yang berada Jalan Gereja, Simpang Baru, Kecamatan Tampan - Pekanbaru.

Dihari Natal Desember 2022 ini,  kata Ketua DPD LSM PERKARA  Provinsi Riau Freddy H, SE,  lembaga yang dimpimpinnya berbagi kasih dangan Anak-Anak BIA & BIR ( Bina Iman Anak & Bina Iman Remaja ). " Jadi ada lebih kurang 100 lebih paket yang kita serahkan di Gereja Santo Yohanes Don Bosco," ujarnya.

Paket yang diberikan ini buat Anak- Anak di lingkungan Gereja Santo Yohanes Don Bosco, sebagai tanda kasih sayang untuk mereka. " Kedepannya diaharapkan Anak-Anak yang baik berguna dan berbakti terhadap orang tua, agama dan negaranya, "ujar Freddy H, SE.

Ketua DPD LSM PERKARA  Provinsi Riau Freddy H, SE menambahhkan dalam perayaan Natal Tahun 2022 ini ada asaran berbagi kasih yang akan kita lakukan selama 3 hari mulai Hari ini Minggu Tanggal 25, Senin Tanggal 26 dan Selasa Tanggal 27 Desember 2022.

" Untuk hari Seni dan Selasa tanggal 26 dan 27 DPD LSM PERKARA  Provinsi Riau, akan memberikan bantuan paket ke Petugas Parkir yang ada di Kota Pekanbaru, paket tanda kasih Natal dari Dana untuk aksi diperoleh dari para Donatur yang peduli, " ungkapnya .

Terkai pemberian paket berbagi kasih dengan Anak-Anak BIA dan BIR ini Ketua Panitia Gereja Santo Yohanes Don Bosco R.Sihaloho melalui Sekretaris A.Sitompul menyampaikan terimakasi atau bantuan yang diberikan. 

" Semoga Aksi Natal berbagi kasih ini berguna dan bermanfaat bagi Anak-Anak kita. Tuhan Memberkati kita semua, Salam Sehat, " ujarnya. ***