Tampil Perdana di Publik Usai Pernikahan

Jumat, 17 Februari 2023

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders/ Foto: KOARA via soompi.com

RUANGRIAU - Setelah aktor Korea Selatan Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders pada Januari 2023 lalu, baru-baru ini pasangan suami istri tersebut tampil perdana di publik, Beauties.

Kehadiran mereka di publik kali ini berbeda dari sebelum-sebelumnya, karena baik Song Joong Ki maupun Katy Louise Saunders terlihat menyapa para awak media yang mengelilingi mereka. Melansir Soompi, keduanya terlihat bersama pada Kamis, (16/2) lalu di bandara Incheon, Korea Selatan.

Diketahui bahwa mereka akan bertandang ke luar negeri untuk jadwal Song Joong Ki. Di mana sang aktor dikabarkan membintangi film berjudul My Name is Loh Kiwan yang diadaptasi dari novel karya Jo Hae Jin dengan judul serupa.

My Name is Loh Kiwan sendiri akan mengisahkan tentang pria Korea Utara bernama Loh Kiwan (Song Joong Ki) yang datang ke Belgia dengan harapan terakhir, serta seorang perempuan bernama Marie (Choi Sung Eun) yang kehilangan harapannya untuk bertahan hidup.

Menyapa Publik

Dalam potret yang beredar, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders tampil casual dengan gaya berbusana yang nyaman. Meskipun wajah mereka terhalang oleh masker, keduanya tetap tampil ramah menyapa publik hingga awak media yang mengerubungi mereka di bandara, Beauties.

Salah satu yang menarik perhatian ialah istri dari Song Joong Ki tersebut yang terlihat menggendong seekor anak anjing dan tampak menggemaskan. Well, untuk kamu yang belum tahu, Katy Louise Saunders memang memiliki hewan peliharaan beberapa ekor anjing, Beauties.

Sementara itu, Song Joong Ki telah mengumumkan pernikahan dengan Katy Louise Saunderspada Januari 2023 lalu melalui situs fan cafe resminya. Tak hanya itu saja, pasangan yang satu ini juga tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. (*)