Benahi Internal, Tuti Suzaroh Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Senin, 06 Maret 2023

Kepala Puskemas Rantau Panjang Kiri dr Tuti Suzaroh.

KUBA (RUANGRIAU.COM) - Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Rantau Panjang Kiri, Kecamatan Kubu Babussalam (Kuba), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), kini dinakhodai Srikandi asli Kepenghuluan Jojol.

Sebelumnya, Puskesmas Rantau Panjang Kiri dipimpin dr Hendri Siswadi. Setalah adanya rotasi dilakukan Pemerintah Kabupaten di lingkungan Dinas Kesehatan (Diskes), Puskesmas Rantau Panjang Kiri yang berlokasi di Jalan Poros, Kuba, tepatnya di Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri Hilir dipimpin dr Tuti Suzaroh.

Tuti Suzaroh berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dengan langkah awal melakukan pembenahan terhadap internal dari berbagai penanggung jawab program.

"Tahap awal perbaikan kita lakukan dari dalam, internal dulu," kata Plh Kepala Puskesmas Rantau Panjang Kiri, dr.Tuti Suzaroh kepada Wartawan, Senin (6/3/2023).

Menakhodai begitu banyak pegawai dan staf dari senjang usia yang berbeda-beda bukan hal mudah. Namun, bagi Tuti Suzaroh langkah demi langkah akan terus dilakukan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga terwujudnya program pemerintah daerah dalam meningkatkan standar kesehatan masyarakat.

"Membenahi internal tidak mudah, tidak segampang yang dibayangkan. Tapi, itu menjadi sebuah semangat kerja bagi saya, agar semua bisa satu visi dan misi  demi tercapainya layanan kesehatan terbaik di Puskesmas Rantau Panjang Kiri," ujarnya.

Tuti Suzaroh menekankan kepada bawahannya agar selalu memberikan senyum terhadap masyarakat yang datang berobat ke Puskemas dalam mendapatkan layanan kesehatan dengan cepat tanggap dan tanggap.

"Kita ingin semua masyarakat yang datang berkunjung ke Puskemas baik ingin mendapatkan pengobatan rawat jalan mapun rawat inap harus semua merasa senang, dan senyum ketika pulang dari Puskesmas," pungkas Tuti Suzaroh. (*)