H Jasmadi Kori Dukung Pembangunan Rumah Ibadah Suluk

Kamis, 16 Maret 2023

Anggota DPRD Rohil H Jasmadi Kori, mendukung terlaksananya pembangunan rumah ibadah suluk di Dusun Harapan Maju, Kepenghuluan Pedamaran.

BAGANSIAPIAPI (RUANGRIAU.COM) - Anggota DPRD Rohil H Jasmadi Kori, mendukung terlaksananya pembangunan rumah ibadah suluk di Dusun Harapan Maju, Kepenghuluan Pedamaran, yakni Mushola Tho Attiah, Thoriqoh Naqsabandiyah Al Kholidiah.

Disamping mendukung terhadap pembangunan, pria yang akrab disapa Ijas Kori itu juga aktif mengikuti suluk 10 hari 10 malam. Dirinya mengaku hal ini dilakukan semata ingin lebih mensucikan hati dan mendekatkan diri kepada sang pencipta.

"Alhamdulillah yang saya rasakan sangat luar biasa. Tidak bisa saya ungkapkan," ujarnya di sela makan bersama melepas pantang usai mengikuti suluk.

Ijas Kori mengajak kepada semua masyarakat agar bisa mengikuti ibadah suluk ini. Dia juga berjanji pada diri sendiri, tahun 2024 nanti dirinya akan berupaya mengalokasikan sedikit anggaran untuk pembangunan rumah suluk tersebut.

"Insya Allah, saya akan terapkan itu. Pertama mushola ini, yang kedua mungkin bangunan MDA. Apabila sudah ada gedung MDA ini nanti bisa multifungsi. Artinya, kita bisa pergunakan untuk gedung MDA dan jika amalan tarekat itu dilaksanakan setahun dua kali maka gedung MDA ini bisa kita pergunakan," ungkapnya.

Ijas Kori meminta kepada pemerintah daerah, agar pembangunan ini bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah dengan alokasi APBD Rohil. (*)