Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Taja Donor Darah

Senin, 20 Maret 2023

Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi menaja kegiatan bakti sosial berupa donor darah, Senin (20/3/2023).

BAGANSIAPIAPI (RUANGRIAU.COM) - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bagansiapiapi menaja kegiatan bakti sosial berupa donor darah, Senin (20/3/2023).

Seluruh ASN dan Dharma Wanita Lapas ini antusias mengikukuti donor darah tesebut. Ditargetkan donor darah ini bisa mendapatkan 70 kantong darah.

Dalam kegiatan donor darah ini Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) dan petugas medis dari Puskesmas Bagansiapiapi.

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana Lapas Bagansiapiapi, Dasrial mengatakan, kegiatan donor darah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT HBP ke-59 tahun.

Dikatakan Dasrial, bahwa hasil donor darah ini langsung disumbangkan ke PMI Rohil untuk memenuhi kebutuhan stok darah di Rumah Sakit Umum Dr Pratomo, Bagansiapiapi.

"Alhamdulillah, jelang peringatan HBP ke-59 tahun ini kita mulai kegiatan bakti sosial donor darah. Semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," pungkas Dasrial. (*)