Wakil Ketua DPRD Rohil Turut Ikuti Safari Ramadhan Wagubri

Selasa, 28 Maret 2023

Wakil Ketua II DPRD Rohil Basiran Nur Effendi SE MIP, menhikuti kegiatan safari Ramadhan di Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan.

PEKAITAN (RUANGRIAU.COM) - Wakil Ketua II DPRD Rohil Basiran Nur Effendi SE MIP, turut mengikuti kegiatan safari Ramadhan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution di Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan. 

Safari Ramadhan Wagubri dipusatkan di Dusun Sumber Sari, Kepenghuluan Suak Tumenggung, Kecamatan Pekaitan, tepatnya di Masjid Al Hidayatul Manar. 

"Alhamdulillah, kita ikut mendampingi pak Wagubri dalam agendanya di Rohil. Semoga kunjungan beliau membawa manfaat dan berkah bagi masyarakat Suak Temenggung," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Al Hidayatul Manar Bunasah, mengaku kaget dan terharu atas kunjungan orang nomor dua di Riau tersebut. 

"Saya tak bisa bercerita apa-apa pak Wagub, kami sangat bergembira. Terus terang saya kaget, karena pak Wagub mau berkunjung ke dusun kami," ujar Bunasah. 

Bunasah menjelaskan, baru kemarin dihubungi Biro Kesra Pemerintah Provinsi Riau tentang kedatangan Wagubri beserta rombongan. 

"Semalam saya dihubungi dari Biro Kesra Pemprov Riau, saya terkejut. Saya sangat berterima kasih dan mohon maaf kalau ada kekurangan dalam penyambutan kami," katanya. 

Sementara, Wagubri Edy Natar Nasution mengatakan, pihaknya sengaja safari Ramadan di pelosok desa. Hal ini sengaja dilakukan untuk melihat kondisi masyarakat di desa-desa. 

"Kalau di ibu kota kabupaten, kecamatan barangkali sudah biasa. Namun kalau di desa seperti ini jarang sekali masyarakatnya bertemu pemimpinnya," ujar Wagubri. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan masyarakat kepenghuluan Suak Tumenggung yang mau menerima silahturrahmi kami," imbuhnya. (*)