Warga Karya Mulyo Sari Minta Pembangunan Jalan dan Sarana Olahraga

Selasa, 28 Maret 2023

Wakil Ketua II DPRD Rohil Basiran Nur Effendi SE MIP mencatat usulan masyarakat Kepenghuluan Karya Mulyo Sari, Kecamatan Pekaitan.

PEKAITAN (RUANGRIAU.COM) - Guna terealisasi nya pemerataan pembangunan di seluruh daerah, Wakil Ketua II DPRD Rohil Basiran Nur Effendi SE MIP mencatat usulan masyarakat Kepenghuluan Karya Mulyo Sari, Kecamatan Pekaitan. 

Pada kunjungan kerja anggota DPRD Rohil itu, Basiran menyambangi masyarakat Kepenghuluan Karya Mulya Sari, dimana warga meminta kepadanya agar dibangunkan jalan lintas kecamatan Pekaitan dan juga sarana olahraga. 

Wakil Ketua II DPRD Rohil ini mengatakan, bahwa untuk pembangunan dirinya akan berupaya bagaimana usulan masyarakat ini masuk dalam rencana kerja pemerintah daerah dan dianggarkan. 

Selain itu, masyarakat juga mengusulkan peningkatan jalan menuju SMPN 2 Pekaitan. Sebab, masyarakat juga ingin merasakan akses yang layak bagi anak-anak sekolah seperti halnya anak sekolah di daerah lainnya. 

Basiran menyebutkan, memang saat ini kondisi Kecamatan Pekaitan masih jauh dari kecamatan lainnya, untuk daerah baru ini mestinya pemerintah getol melakukan pembangunan sarana prasarana, aksesibilitas maupun akses amenitas. 

"Kecamatan Pekaitan ini terbilang kecamatan baru ya, daerah ini hendaknya menjadi fokus pemerintah untuk diperhatikan dibandingkan kecamatan lainnya khususnya di bidang pembangunan akses transportasi," pungkas Abbas. (*)