H Jasmadi Kori Jemput Aspirasi Masyarakat Sungai Nyamuk

Selasa, 28 Maret 2023

Anggota DPRD Rohil, H Jasmadi Kori turun ke Kepenghuluan Sungai Nyamuk, Kecamatan Sinaboi guna menjemput aspirasi masyarakat, Ahad (19/3/2023).

SINABOI (RUANGRIAU.COM) - Dalam rangka kunjungan kerja anggota DPRD Rohil, H Jasmadi Kori turun ke Kepenghuluan Sungai Nyamuk, Kecamatan Sinaboi guna menjemput aspirasi masyarakat, Ahad (19/3/2023). 

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), reses masa sidang I tahun 2023 ini menindaklanjuti aspirasi masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen khususnya di dapil satu. 

Reses yang di gelar di kediaman Bapak Jumadi itu berlangsung antusias. Masyarakat tampak ramai dan menyambut hangat kedatangan wakil rakyat tersebut. 

Tampak hadir Datuk Penghulu Sungai Nyamuk Daryamin, ketua BPKep, anggota BPKep, ketua LAM Kecamatan Sinaboi dan lapisan tokoh masyarakat. 

Datuk Penghulu Sungai Nyamuk, Daryamin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan H Jasmadi Kori, dengan begitu masyarakat bisa menyampaikan secara langsung aspirasi mereka. 

"Tentunya kami merasa bangga, karena beliau ini tidak hanya jadwal kerja datang ke sini, namun beliau sering berkunjung di daerah kita ini," katanya. 

Dalam sambutannya H Jasmadi Kori menyampaikan, ada banyak yang menjadi catatan baginya di Kepenghuluan Sungai Nyamuk ini. 

Seperti bangunan sebuah Mushola di Teluk Gong yakni Musholla Al- Fallah yang kondisinya memprihatinkan, dirinya berharap masyarakat juga berdoa agar aspirasi masyarakat ini terealisasi. 

"Insya Allah di anggaran APBD-P 2023 ini kita masukkan dan tentunya dengan izin Allah kita bangun tahun ini," ujarnya. 

Ijas Kori mengaku senang atas sambutan masyarakat yang sangat antusias tersebut. Sehingga memberikan semangat baginya. 

"Seperti biasanya, setiap kali kita reses Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti jalannya acara ini, tentunya apa yang menjadi harapan masyarakat Sungai Nyamuk tadi, Insya Allah akan kita upayakan merealisasikan ditahun ini. Namun apabila anggaran kita tidak mencukupi, kita akan upayakan alokasikan ditahun anggaran 2024 Insya Allah," tutupnya. (*)