DPRD Rohil Jadwalkan RDP Bersama Mahasiswa

Rabu, 29 Maret 2023

Ketua DPRD Rohil Maston.

BAGANSIAPIAPI (RUANGRIAU.COM) - Berdasarkan surat yang masuk di Sekretariat DPRD Rohil, maka pimpinan dan sejumlah anggota DPRD menggelar rapat singkat menentukan jadwal untuk melaksanakan rapat dengar pendapat (RDP) bersama mahasiswa. 

Ketua DPRD Rohil Maston bersama Sekretaris DPRD Rohil H Sarman Syahroni ST MIP menyebutkan, pihaknya telah menentukan hari untuk pertemuan dengan mahasiswa tersebut. 

"Ya, hari Senin kita undang mereka (mahasiswa) untuk rapat dengar pendapat (RDP) di sini. Tadi kita sudah rapat dan sepakat hari Senin," sebut Maston. 

Sekadar informasi, berdasarkan surat yang dilayangkan atas nama Aliansi Mahasiswa Rokan Hilir Bersatu (AMRB) itu, mereka ingin menyampaikan sejumlah persoalan yang tengah terjadi di Rohil. 

Adapun persoalan yang ingin didiskusikan aliansi mahasiswa ini ialah terkait informasi yang heboh saat ini terjadi di Pemerintahan Kabupaten Rohil. 

Dalam surat tersebut, mahasiswa yang tergabung pada AMRB itu mendesak untuk dilaksanakannya pertemuan dengan para anggota legislatif dalam waktu 2 x 24 jam, kendati apabila tidak ditanggapi maka mereka akan melakukan aksi penyegelan. (*)