Ramadhan Berkah, IKMR Rimba Melintang Berbagi Takjil Gratis

Jumat, 07 April 2023

Ikatan Keluarga Minang Rokan Hilir (IKMR) Kecamatan Rimba Melintang berbagi takjil gratis, Jumat (7/4/2023) petang.

RIMBAMELINTANG (RUANGRIAU.COM) - Dalam rangka Ramadhan Berkah, Ikatan Keluarga Minang Rokan Hilir (IKMR) Kecamatan Rimba Melintang berbagi takjil gratis, Jumat (7/4/2023) petang. 

Ketua IKMR Ranting Rimba Melintang, Andrizal didampingi Sekretaris Sukria mengatakan, takjil gratis dibagikan langsung kepada pengendara yang melintas. Pembagian takjil ini tersebar di dua titik yaitu di Tanah Merah dan Rimba Melintang tepatnya didepan kantor Camat Rimba Melintang. 

Dikatakan, kurang lebih 30 orang warga yang tergabung di IKMR turut turun ke jalan membagikan takjil kepada warga. Dalam sekejap takjil pun habis. 

"Tadi kita juga ada kultum atau tausiah dan disambung dengan berbuka puasa bersama," kata Ryan. 

Pria yang akrab disapa Ryan Ponsel ini mengajak, kepada seluruh keluarga Minang Rohil untuk meningkatkan semangat persaudaraan di mana pun berada khususnya bagi keluarga Minang yang ada di Rokan Hilir khususnya di Kecamatan Rimba Melintang. 

Sementara itu Sekretaris IKMR Rohil Maryadi turut hadir bersama rombongan. Dia menyampaikan kepada IKMR Ranting Rimba Melintang agar ke depan lebih meningkatkan silaturahmi dan makin kompak selalu. 

"Diharapkan kepada IKMR ke depannya lebih bermanfaat bagi masyarakat dan lebih banyak lagi kegiatan sosial yang dilaksanakan. Tentunya tetap jalin silaturahmi," pungkasnya. (*)