Haswinda Serahkan Bantuan PJU di Desa Sendayan

Rabu, 05 April 2023

KAMPAR (RUANGRIAU.COM) - Kegiatan DPRD Kampar masa sidang II tahun anggaran 2024.  anggota DPRD Kampar Haswinda ini melalukan reses dengan menyerahkan bantuan Penerangan Lampu Jalan (PJU) di Desa Sendayan. 

Dalam masa reses yang dipusatkan di halaman Kantor Desa Sendayan, Kecamatan Kampar Utara. Wakil ketua Komisi II DPRD Haswinda,  menyerahkan bantau PJU juga menyerap aspirasi masyarakat langsung untuk realisasi pembangunan tahun 2024. 

Dihadiri masyarakat Kampar Utara khususnya warga Desa Sendayan, politisi partai Demokrat tersebut langsung disambut Kepala Desa Sendayan, Marlis, para Kepala Dusun, RT serta perangkat Desa. 

Dikesempatan tersebut, Politisi Perempuan Partai Demokrat Haswinda menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala desa dan warga, dimana telah bersedia meramaikan kegiatan reses tersebut. 

Ketua DWP Kota Pekanbaru ini berharap, semoga kedepan bisa lebih banyak berbuat lagi untuk masyarakat kampar khususnya di daerah pemilihan IV. 

"Akan terus berupaya untuk bisa memberikan bantuan, baik bantuan infrastruktur, bidang sosial, pertanian, perikanan, perkebunan dan olahraga baik secara pribadi maupun melalui pokok pikiran (pokir)," ujar Haswinda. 

Sementara itu, Marlis menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi Haswinda. Dimana sebelumnya juga telah banyak membantu desa, atau masyarakat Sendayan dalam berbahai hal baik bidang pertanian, soasial dan olahraga. 

"Ini merupakan keberuntungan bagi masyarakat Sendayan karena kepedulian kaum hawa di DPR yang tahu keinginan masyarakatnya dan selalu dikunjunginya," ucapnya. (Advertorial)