BDI EMP PT ITA Bersama Hipmam Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Selasa, 18 April 2023

MERANTI (RUANGRIAU.COM) - Perusahaan Migas yang berada di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui program kepedulian sosial dari Badan Dakwah Islam Kurau dan karyawan PT Imbang Tata Alam (ITA) berbagi di bulan suci Ramadan. Bersinergi dengan Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Merbau serta pemerintah desa setempat, mereka menyantuni anak yatim dan kaum duafa di wilayah operasional perusahaan. 

Penyaluran santunan tersebut dilaksanakan sejak tanggal 15 s/d 17 April 2023. Sasaran antara lain Desa Bagan Melibur, Desa Mayang Sari, Desa Tanjung Kulim, Desa Lukit, serta akan menyusul Kelurahan Teluk Belitung. Sementara untuk wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Barat, telah diserahkan di Desa Mengkikip dan Desa Tanjung Peranap, serta disusul Desa Kundur dan desa lain nantinya. 

Ketua Umum Hipmam M Akmalul Hadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT Imbang Tata Alam melalui program BDI Kurau yang terus berkomitmen dalam menyalurkan bantuan, baik di bidang keagamaan maupun bidang lainnya di wilayah operasional. 

"Saya sekaligus mewakili pengurus Hipmam Pekanbaru mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT ITA yang terus berkomitmen memberikan santunan kepada yang membutuhkan, khsususnya di wilayah Kecamatan Merbau. Semoga bermanfaat bagi penerima dan program-program yang positif seperti ini dapat terus berlanjut ke depan," harapnya. 

Ketua BDI Kurau Taufik Muttaqin mengatakan, penyaluran santunan anak yatim dan kaum duafa bagi masyarakat di wilayah operasional ini merupakan program berbagi untuk yang membutuhkan. 

"Penyaluran diilakukan secara bertahap, dengan mengunjungi langsung desa dan kelurahan wilayah operasional, mengingat keterbatasan tim di lapangan. Mohon maaf jika belum maksimal, semoga ke depan bisa berbagi lebih baik. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat, semoga apa yang kita niatkan dapat berjalan sesuai harapan ke depannya," ungkap Taufik. (rls)