DPD LSM-Perkara Provinsi Riau Menyerahkan Bantuan Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Rabu, 19 April 2023

DPD LSM-Perkara Provinsi Riau Menyerahkan Bantuan Sembako Untuk Kaum Dhuafa

PEKANBARU(RUANGRIAU.COM) - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 yang tinggal menghitung hari, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Permerhati Kinerja Aparatur Negara (DPD LSM-Perkara) Provinsi Riau. Hari ini Rabu tanggal, (19/4/2023), menyerahkan bantuan sembako untuk Kaum dhuafa.

Ketua LSM Perkara V.Freddy,H, SE, menyampaikan hari ini organisasi yang dirinya pimpin telah menyerahkan bantuan sembako. Untuk kegiatan ini bukanlah hari ini saja kita lakukan. Namun sudah tiap tahun kita laksanakan.

Sedangkan kegiatan ini terlaksana atas  kerjasama LSM Perkara dan pihak Kantor Pusat PTPN V  Jalan Rambutan Pekanbaru,  Anggota Dewan dari partai PDIP Pekanbaru  dari Jakarta saudara 'LH' yang selalu mendukung kegiatan ini.

" Jadi kegiatan ini sudah rutinitas kita laksanakan dalam menyalurkan bantuan terhadap orang yang tidak mampu dan juga anak yatim, " ujarnya.

Sambung Freddy,  penyerahan ada di beberapa lokasi kaum duafah  yang berada Kelurahan Sidomulio Timur sekitarnya dan Jln rambutan depan PTPN 5 Kecamatan Marpoyan Damai." Bantuan untuk kaum duafah ada sebanyak 45 paket kita serahkan berupa bahan pokok, " sebutnya.

Ia menambahkan dengan bantuan yang sudah kita serahkan terhadap yang berhak menerimanya semoga bisa bermanfaat terutama saat menjelang lebaran ini banyak yang membutuhkan uluran tangan dari yang mampu.

" Semoga hal ini bisa menjadi amal ibadah bagi kita dan para donatur semua yang telah berpartisipasi. Semoga Tuhan Yang Maha Esa akan membalasnya, " ucapnya.***