Sosialisasi Indra Sukma, Irfan Herman dan Fadel Dihadiri Ratusan Massa di Kelurahan Air Dingin

Sabtu, 27 Mei 2023

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) - Irfan Herman, Indra Sukma dan M Fadel Varisa S AK, Adakan sosialisasi dan silaturahmi warga Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Jumat (26/5/2023) dihadiri ratusan warga yang terdiri dari RT dan RW di Kelurahan Air Dingin. 

Indra Sukma dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya meminta izin untuk kembali "Menginfakkan" dirinya dan maju kembali sebagai anggota DPRD Kota Periode 2024 - 2029 dan memohon dukungan warga Air Dingin untuk kembali berjuang menperjuangkan aspirasi warga Air Dingin. 

mengatakan bahwa 

"Masa depan kita lima tahun kedepan ditentukan oleh pilihan kita hari ini. Jadi pilihlah wakil-wakil kita yang memang memperjuangkan aspirasi kita," ujar Ketua Forum RT/ RW Air Dingin dan Simpang Tiga Ali Azmi l. 

Sementara, Irfan Herman Abdullah dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya meminta dukungan kepada warga Air Dingin untuk memperjuangkan aspirasi seluruh warga Pekanbaru, khususnya Warga Air Dingin. "Saya minta dukungan warga Air Dingin untuk maju sebagai Anggota DPR RI dan akan berusaha memperjuangkan aspirasi warga," ujar putra mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah, ini. 

Kemudian, calon legislatif untuk DPRD Riau M Fadel Variza mengatakan bahwa Air Dingin merupakan kampung halaman sendiri. Dirinya tumbuh besar di Air Dingin ini dan meminta dukungan kepada warga Air Dingin. 

"Air Dingin ini Kampung saya sendiri dimana saya lahir dan dibesarkan di sini, maka saya memohon dukungan warga Air Dingin ini," ucapnya. (*)