Diskominfotiksan Gelar Lomba Hari Jadi Ke-239 Kota Pekanbaru

Selasa, 30 Mei 2023

Kepala Diskominfotiksan Kota Pekanbaru Raja Hendra Saputra menggelar rapat bersama jajaran untuk menggelar perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-239 Kota Pekanbaru. (Pekanbaru.go.id)

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Pekanbaru akan menggelar lomba dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-239 Kota Pekanbaru. 

Kepala Diskominfotiksan Kota Pekanbaru Raja Hendra mengungkapkan, pihaknya sudah menggelar rapat bersama jajaran untuk menggelar perlombaan tersebut. Perlombaan yang diadakan diantaranya lomba Twibbon, lomba video profil Kota Pekanbaru, dan lomba video Tiktok. 

"Perlombaan ini kita gelar untuk memeriahkan HUT Pekanbaru, yang puncaknya pada 23 Juni nanti. Ada tiga perlombaan yang kita gelar, yaitu membuat Twibbon terbaik, Video Profil Kota Pekanbaru dan video tiktok," katanya. 

Diskominfotiksan Pekanbaru juga sudah mempersiapkan uang tunai sebagai hadiah perlombaan. Meski tidak dirincikan, total hadiah bagi sejumlah pemenang lomba adalah belasan juta rupiah. 

Direncanakan pendaftaran dan unggah file perlombaan sudah dapat dilaksanakan pada tanggal 3 Juni sampai dengan 18 Juni ini. Ketentuan perlombaan dan kriteria penilaian akan diumumkan di website pekanbaru.go.id, IG @kontak_pemko_pekanbaru @Diskominfopku. 

"Kita ingin antusias masyarakat dalam memeriahkan HUT Pekanbaru tahun ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, jadi hadiahnya juga akan kita buat cukup tinggi," jelasnya. (*)