KSBB Rohil Santuni Anak Yatim Sekaligus Bagikan Pekat Sembako

Rabu, 31 Mei 2023

Puluhan anak yatim dan kaum dhufa saat menerima santunan dan bantuan paket sembako dari KSBB Rohil.

BANGKO PUSAKO (RUANGRIAU.COM) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Komunitas Sahabat Berbagi Bersama (KSBB) Rokan Hilir (Rohil) menyatuni 42 orang anak-anak yatim di Kepenghuluan Pematang Ibul, Kecamatan Bangko Pusako, Rohil, Selasa (30/5/2023) usai slat Isya. 

Kegiatan yang di pusatkan di Masjid Nurul Ikhwan, Dusun Pematang Binjai ini juga sekaligus memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada anak-anak yatim. 

Satu persatu anak-anak kesayangan Allah ini dipinggail dan langsung diberikan santunan sekaligus paket sembako. Dari raut wajah mereka terlihat jelas terpacar rasa gemberi dan bahagia dengan adanya benturan tersebut. 

Kegiatan KSBB patut menjadi contoh bagi komunitas lain, dimana KSBB diketuai, Wan Muhammad Kudri terus gentayangan mencari anak-anak yatim dan kaum dhufa di setiap pelosok desa di Kabupaten Rohil sebagai sasaran penerima bantuan. 

Ketua KSBB Rohil Wan Muhammad Kudri dalam sambutannya mengatakan, komunitas yang ia pimpin terus  berkomitmen untuk membantu dan meringankan beban anak-anak yatim dan kaum dhuaf di Kabupaten Rohil. 

Wan Muhammad Kudri juga mengajak seluruh tamu yang hadir pada acara mulia itu untuk bergabung bersama KSBB sehingga dapat bersama membantu anak-anak yatim dan kaum dhufa dengan jumlah yang lebih besar 

"Bulan mei ini kita memberikan santunan kepada 42 anak yatim di Kepenghuluan Pematang Ibul, kami dari KSBB berkomitmen akan terus membantu sesama khususnya anak-anak yatim dan kaum dhufa di Rokan Hilir. KSBB juga terbuka untuk umum siapa saja yang ingin bergabung boleh dengan berkomitmen membantu ana yatim dan kaum dhufa," pungkasnya. (*)