Kiki DW Harap Support untuk Atlet Menembak

Kamis, 01 Juni 2023

Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Pekanbaru menjalin silaturahmi dengan Kadispora Kota Pekanbaru, Rabu (31/5/2023) di salah satu kafe di Jalan Arifin Achmad.

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) - Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Pekanbaru menjalin silaturahmi dengan Kadispora Kota Pekanbaru Hazli Fendriyanto, Rabu (31/5/2023) di salah satu kafe di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru. Sejumlah agenda penting dibahas pada pertemuan tersebut. 

Ketua Umum Perbakin Pekanbaru Kiki Dwi Wibowo datang didampingi Ketua Harian Ginda Burnama ST MT. Mereka menyampaikan permohonan bantuan peralatan olahraga untuk atlet menembak. 

Selain itu, juga dibahas persiapan Popnas 2023 yang akan dilaksanakan di Sumatra Selatan dan Bangka Belitung. 

"Kami berharap Kadispora dan pemerintah kota mensupport kegiatan yang diikuti atlet di bawah naungan Perbakin Pekanbaru," ucapnya. 

Kadispora Kota Pekanbaru Hazli Fendriyanto mengaku akan mensupport dan menyambut baik semua kegiatan anak muda yang menyenangi olahraga. 

"Saya akan support full semua kegiatan positif, apalagi untuk kalangan anak-anak muda, terkhusus olahraga menembak," ujar Hazli. (*)