Hipmam Tampil di Turnamen HUT ke-78 RI Kecamatan Merbau

Senin, 04 September 2023

MERANTI (RUANGRIAU.COM) - Tim Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Merbau (Hipmam) Pekanbaru FC mengikuti turnamen sepak bola dan voli sempena memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia tahun 2023 di Kecamatan Merbau, Senin (4/9/2023). 

Turnamen sepak bola dan voli se-Kecamatan Merbau ini dibuka secara resmi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar di lapangan sepak bola Setia Pati Kelurahan Teluk Belitung, Kamis, 24 Agustus 2023 lalu. 

Kesebelasan Hipmam Pekanbaru FC terdiri dari kalangan pelajar dan mahasiswa asal Kecamatan Merbau yang sedang kuliah di Pekanbaru, Bengkalis, Jogja, Bali, serta para senior dan demisioner Hipmam dan pemuda-pemuda terbaik. Sementara tim lawan adalah Dlejen Lukit FC. 

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras kawan-kawan. Terlepas dari hasil menang maupun kalah, saya patut berbangga hati Hipmam bisa tampil dan ikut serta di kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan Merbau," ucap Akmalul Hadi selaku Ketua Hipmam. 

Ucapan terima kasih juga kepada seluruh sponsor yang ikut terlibat, membantu dalam kegiatan ini. "Semoga kolaborasi dan hubungan baik bisa terus terjalin ke depan," tambahnya. 

Meski kemenangan belum berpihak kepada kesebelasan Hipmam, Febriyoga Saputra selaku kapten tetap menyampaikan ucapan terima kasih. 

"Saya yakin dan percaya kawan-kawan sudah memberikan penampilan yang terbaik. Ucapan terima kasih kepada pengurus Hipmam yang sudah memberikan ruang untuk kami berkegiatan secara positif melalui turnamen ini. Semoga Hipmam bisa terus eksis dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," tutup Yoga. (*)