Yuk Hadiri Joget Asyik Berhadiah! H Kantan Hadirkan Artis KDI

Selasa, 21 November 2023

H Kantan bersama istri tercinta Hj Ema.

KUBA (RUANGRIAU.COM) - Memberikan hiburan berhadiah gratis bagi masyarakat, tokoh masyarakat Kecamatan Kubu Babussalam (Kuba), H Hendri atau yang akrap disapa H Kantan rogoh kocek pribadi hadirkan artis ternama jebolan Konser Dangdut Indonesiar (KDI). 

"Insya Allah kita hadirkan Nia KDI, ini hanya untuk hiburan bagi masyarakat dalam ajang joget Asyik," kata H Kantan Kepada Wartawan, Senin (20/11/2023). 

Diterangkan H Kantan, hiburan rakyat dalam ajang "Joget Asyik" akan dipusatkan di Stadiun Mini atau lapangan bola Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri, Kecamatan Kuba. 

"Acaranya kita pusatkan di lapangan bola Rantau Panjang Kiri tepatnya di belakang Pasar Tradisional Rantau Panjang Kiri pada hari Rabu tanggal 22 November 2023 mulai pukul 15.00 WIB hingga malam Kamis," jelasnya. 

Selain menghadirkan artis jebolan KDI, dalam momen joget asyik ini juga diberikan hadiah kepada masyarakat yang hadir  dalam penilaian joget terheboh. "Joget asyik ini berhadiah, dan banyak juga permainan lain yang akan kita laksanakan," ujarnya. 

H Kantan mengajak masyarakat Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam agar beramai-ramai hadir pada acara hiburan rakyat joget asyik tersebut. 

"Kita imbau kepada masyarakat, agar bisa menghadiri acara nanti, ini murni kita adakan semata memberikan hiburan kepada masyarakat Kubu dan Kuba," pungkasnya. (*)