Bank BSI KCP Bagansiapiapi Bantu 100 Paket Sembako untuk Korban Banjir

Ahad, 14 Januari 2024

Karyawan BSI KCP Bagansiapiapi saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di kubu dan kubu Babussalam.

ROHIL (RUANGRIAU.COM) - Bank Syariah Indonesia (BSI), Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bagansiapiapi memberikan bantuan sosial berupa100  paket sembako kepada warga korban banjir di Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam (Kuba), Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (13/1/2024) di kantor Camat Kubu. 

Bantuan ratusan paket sembako yang diberikan Bank BSI KCP Bagansiapiapi bersama Bupati Rohil, Afrizal Sintong SIP.MSi disambut antusias warga masyarakat yang terdampak banjir di Kubu dan Kuba. 

Dalam kegiatan mulia ini turut dihadiri Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Dandim 0321 Rohil Letkol Kav Nugraha Yudha Perwira Negara S.IP, Danyon Brimob, para Asisten, para Kepala OPD, Ketua Persit KCK Cab LXXVI Kodim 0321 Rohil, Camat, datuk penghulu dan unsur lain. 

Manager BSI KCP Bagansiapiapi, Gerry Hendrik Branch, kepada wartawan, Minggu (14/1/2024) saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan sembako yang diserahkan kepada masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam bersama pemerintah daerah bentuk kepedulian sosial prusahan terhadap masyarakat. 

Sebelumnya, kata Gerry, Pemerintah daerah di komandoi langsung oleh Bupati Rohil, Afrizal Sintong melakukan rapat koordinasi dengan forkopimda dan pihak prusahan pada Senin 8 Januari 2024 dalam upaya membantu pemerintah daerah menangani bencana banjir yang terjadi saat ini di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

"Bantuan 100 paket sembako yang kita serahkan kepada warga Kubu dan Kuba terdampak banjir hasil dari rapat koordinasi yang dilaksanakan  pak Bupati dengan semau prusahan di Rokan Hilir, kita dari BSI diminat untuk diwilayah Kubu dan Kubu Babussalam," ujarnya. 

Dengan adanya bantuan paket sembako tambah Gerry, sehingga masyarakat yang menjadi korban banjir sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga ditengah banjir yang masih terjadi saat ini. 

"Biasanya, warga yang terdampak banjir ini, sangat membutuhkan bantuan, baik obat-obatan maupun itu sembako, semoga bantuan yang kita berikan dapat membantu saudara-saudari kita yang ada di Kubu dan Kuba yang tengah terdampak bencana banjir," pungkasnya. (*)