Kapolsek Bengkalis Sampaikan Pesan Pemilu Damai di Rumah Aman

Selasa, 16 Januari 2024

BENGKALIS (RUANGRIAU.COM) - Kapolsek Bengkalis AKP Faisal SH dan jajaran terus menjalankan tugas Cooling System dan pesan Pemilu damai di wilayah hukum Kecamatan Bengkalis. 

Senin (15/1/2024) kemarin, Kapolsek Bengkalis kembali melakukan kegiatan Cooling System dan pesan Pemilu damai, dengan mengunjungi Rumah Aman di Jalan Bengkalis, Kelurahan Rimba Sekampung. 

Kedatangan Kapolsek Bengkalis dan tim, disambut oleh Heri, selaku Ketua RT 01 RW 02, yang juga pemilik Rumah Aman. 

"Kehadiran kami hari ini, untuk mengajak kita semua agar sama-sama mewujudkan Pemilu yang damai dan sejuk. Sehingga nantinya dapat berjalan lancar," ucap Kapolsek. 

Sementara, Heri menyambut baik kedatangan Kapolsek Bengkalis dan jajaran. Bahkan, dia bertekad akan sama-sama dengan warga setempat untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan sejuk, sebagai mana imbauan Kapolsek Bengkalis. 

Sebagai informasi, Rumah Aman berfungsi sebagai tempat perlindungan perempuan dan anak. Selain itu juga Rumah Aman dijadikan tempat penyelesaian problem solving pelaporan tindak pidana ringan lainnya dengan bertujuan untuk menurunkan angka  kekerasan perempuan dan anak atau tindak pidana ringan lainnya. (*)