Sukseskan Pemilu yang Sejuk dan Damai, Polsek Bengkalis Silaturahmi dengaan Tokoh Masyarakat

Kamis, 25 Januari 2024

BENGKALIS (RUANGRIAU.COM) – Sekitar pukul 09.00 WIB, Tim Polsek Bengkalis melakukan colling system dengan bersilaturahmi dengan masyarakat. 

Giat dipimpin Kapolsek Bengkalis diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Bengkalis Aiptu Yan Cahyadir, Kanit Intel Polsek Bengkalis Aipda Tri Mardoni, Kanit Patroli Aiptu Dodik Darmanto, Bhabinkamtibmas Desa Kelebuk Aiptu Yozi Yanefri
Silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama di wilayah Kecamatan Bengkalis kerap dilakukan oleh Kapolsek Bengkalis AKP Faisal SH beserta Bhabinkamtibmas. Dengan tujuan untuk mewujudkan Pemilu yang damai dan sejuk. 

Kepada tokoh masyarakat Desa Kelebuk, Kecamatan Bengkalis, Kanit Binmas Polsek Bengkalis Aiptu Yan Cahyadir agar pelaksanaan Pemilu yang damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Bengkalis bisa berjalan dengan aman dan lancar. 

“Kami dari pihak Kepolisian Sektor Bengkalis mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk tidak termakan hoaks dan isu-isu yang negatif. Serta tidak golput dan mengajak seluruh masyarakat khususnya di Desa Kelebuk agar menjaga situasi aman dan damai,” ujar Kanit Binmas. 

Kemudian disampaikan oleh tokoh agama Desa Kelebuk Ustadz Soginen, alhamdulillah sampai saat ini situasi di Desa Kelebuk dan umumnya di wilayah Kecamatan Bengkalis tidak pernah terjadi permasalahan selama pagelaran Pemilu. “Dan untuk itu kita juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi aman dan damai walupun beda pilihan,” ujar Ustadz Soginen. 

Melalui silaturahim ini agar nantinya kesusksesan Pemilu di Kecamatan Bengkalis diharapkan bisa terjalin dengan dukungan dari tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. 

"Kami berharap masyarakat Kecamatan Bengkalis tidak termakan isu-isu yang negatif atau hoaks. Mari kita wujudkan pemilihan umum di wilayah Kecamatan Bengkalis damai dan sejuk,” ujar Ustadz Soginen lagi. (*)