Polsek Bengkalis Sampaikan Pemilu Damai di Desa Pangkalan Batang

Kamis, 01 Februari 2024

BENGKALIS (RUANGRIAU.COM) - Pencoblosan Pemilu akan berlangsung 14 Februari mendatang. Demi kesuksesan dan kelancaran Pemilu 2024, Polsek Bengkalis menyampaikan Pemilu damai di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis sebagai daerah pulau terluar yang berbatasan langsung dengan selat Malaka, Malaysia. 

Kegiatan rutin itu dipimpin Kapolsek Bengkalis AKP Faisal SH didampingi Kanit Intelkam Aipda Tri Mardoni serta Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Batang Brigadir Rozi. 

Rombongan mengendarai kendaraan roda empat dengan  waktu tempuh dari Polsek Bengkalis ke Desa Pangkalan Batang sekitar 45 menit. Sesampainya di lokasi, Kapolsek Bengkalis AKP Faisal SH diterima oleh Pj Kepala Desa Syamsul Rizal SE Sy MM, Ketua BPD Heriyadi dan tokoh masyarakat Desa Pangkalan Batang Asran Efendi. 

Di sela waktu sambang tersebut, Kapolsek Bengkalis AKP Faisal SH mengatakan bahwa apa yang Polsek Bengkalis buat saat ini, yaitu atas perintah pimpinan Polri dalam  menyukseskan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Bengkalis. 

"Polsek Bengkalis akan terus menyambangi desa-desa yang berada di pulau terluar ini demi terciptanya Pemilu yang damai dan aman," ungkap Kapolsek Bengkalis. 

Sementara, Pj Kepala Desa Pangkalan abatang Syamsul Rizal, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bengkalis yang gencar sekali dalam melakukan kunjungan dan sambang ke desa-desa untuk menciptakan Pemilu damai. 

"Semoga apa yang diperbuat Kapolsek beserta anggotanya dapat hasil yang diharapkan demi Pemilu yang damai. Kami sebagai aparat desa tentunya akan mendukung langkah Polri yang positif ini," ujar Syamsul Rizal. 

Sedangkan tokoh masyarakat Desa Pangkalan Batang Asran Efendi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran yang telah melakukan sosialisasi demi kelancaran serta kesuksesan penyelenggaran Pemilu 2024. 

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menerima berita-berita hoaks serta tetap menjaga kedamaian di Kecamatan Bengkalis ini," ucapnya. (*)