Direktorat Intelkam Polda Riau Coffee Morning Bersama Mitra Intel

Sabtu, 03 Februari 2024

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) - Direktorat Intelkam Polda Riau melakukan kegiatan silaturahmi dan coffee morning bersama mitra Intel di Coffee Rumpun, Jalan Soekarna Hatta, Sabtu (3/2/2024). 

Mitra Intel yang hadir itu, antara lain dari kalangan pemuda, pengusaha dan wartawan yang selalu bersinergi informasi tentang Kamtibmas.

Dalam kesempatan coffee morning ini hadir Pj Wadir Intelkam AKBP STP Manulang SH dan beberapa anggota Intel Subdit Ekonomi yang setiap hari berkomunikasi dengan mitra intel. 

AKBP STP Manulang SH saat bincang-bincang dengan mitra intel mengatakan, para mitra Intel sangat membantu memberikan informasi-informasi menjelang pelaksanaan  pemungutan suara. 
 

Kemudian, ia mengimbau dan mengajak mitra Intel agar memonitoring semua gejolak yang di masyarakat dan apa-apa saja permasalahan yang ada, baik masalah partai ataupun masalah ekonomi. 

"Informasi sekecil apapun yang dapat mengganggu kelancaran pelaksaan Pemilu ini sangat kita butuhkan. Sehingga kita bisa melaporkan kepda pimpinan dan langkah-langkah apa yang harus kita buat seusai dengan instruksi pimpinan," ujar Manulang. 
 

Sementara itu, salah seorang mitra Intel, Taufiq yang merupakan Kepala SMK Tuah Negeri juga menyampaikan terima kasihnya, karena di sela kesibukan tetap bisa meluangkan waktu untuk bersilaturahmi sembari membahas berbagai isu yang ada di kalangan masyarakat. 

"Kita akan membantu sepenuhnya apa-apa saja yang diinstruksikan kepada kita sebagai mitra Intel. Kita akan mengirim semua informasi sekecil apa pun yang dapat menganggu kelancaran dan keamanan Pemilu di tanggal 14 Februari 2024 nanti, sehingga kita bisa melaksanakan Pemilu damai," ucapnya. (*)