Begadang Sampai Subuh, Kapolsek Bengkalis Pastikan Distribusi Logistik Berjalan Lancar

Sabtu, 17 Februari 2024

BENGKALIS (RUANGRIAU.COM) - Polsek Bengkalis, Polres Bengkalis terus memberikan kinerja terbaiknya usai pasca pencoblosan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 kemarin. 

Kapolsek Bengkalis AKP Faisal SH terus melakukan monitoring pergeseran logistik Pemilu bersama Waka Polres Bengkalis Kompol Faris Sanjaya, SIK. MH, Pammatwil Rayon 1 Polres Bengkalis Kompol Agus Suharto, Pers Pam Logistik Aiptu Yan Cahyadir dan personil Polsek Bengkalis. 

Waktu giat distribusi logiatik jam 14.30 WIB. Lokasi giat distribusi dari TPS 14 Desa Kelapa Pati ke lokasi Gudang PPS Desa Kelapa Pati, Kecamatan Bengkalis.
Saat giat di TPS 13 Desa Kelapa Pati hadir KPPS TPS Wahidin, PPS Desa Kelapa Pati Rahmad Rozi. 

Dalam pendistribusian tersebut, Kapolsek Bengkalis dan petugas Pam TPS Aiptu Yan Cahyadir membantu mengangkat logistik ke mobil patroli Polsek Bengkalis guna diantar ke Gudang PPS Kelapa Pati.
Giat pengamanan dan pendistribusian Logistik Pemilu ini dilakukan hingga subuh dini hari. Personel Polri, TNI, Satpol PP, Damkar, Aparatur yang terlibat bekerja sama dan ekstra guna mengamankan, melancarkan giat ini berjalan dengan baik dan terkendali. 

Kapolsek Bengkalis AKP Faisal SH mengarahkan, agar pendistribusian logistik dari lokasi pencoblosan di masing-masing TPS menuju ke PPS dan dilanjukan ke PPK agar tetap dilakukan pengawalan oleh Pers Pam TPS. Dan pastikan kondisi logistik Pemilu tersebut dalam keadaan aman, lengkap dan baik. 

"Personel yang melaksanakan Pam di setiap TPS dan pengawalan ke gudang PPS di Desa/lurah harus melaksanakan tugas sesuai SOP dan ketentuan yang berlaku," pesan AKP Faisal. 

Kemudian pria lulusan SIP Angkatan 42 ini menyampaikan agar personel pengamanan mengenali petugas KPPS, Linmas serta selalu meningkatkan kewaspadaan. Guna menjamin kegiatan pencoblosan dan pendiatribusian berjalan aman dan lancar. (rls)