Tiga Titik Lokasi Jual Takjil Bukber di Bangkinang Kota, Ini Pesan Camat

Selasa, 12 Maret 2024

Camat Bangkinang Kota Hj Minda.

BANGKINANG KOTA (RUANGRIAU.COM) - Bagi masyarakat yang ingin berburu aneka makanan dan jajanan alias takjil untuk menu berbuka puasa di bulan Ramadhan 1445 H. Ada tiga titik lokasi di Ibukota Kabupaten Kampar yakni Bangkinang Kota menjual takjil. 

Camat Bangkinang Kota Hj Minda yang dihubungi, Selasa (12/03/2024) sore, di Bangkinang Kota, mengatakan bahwa lokasi pedagang takjil di Bangkinang Kota yakni di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Datuk Tabano dan Jalan Ahmad Yani. 

"Itulah lokasi dan tempat pedagang takjil di Bangkinang Kota," ungkap Camat. 

Camat juga berpesan untuk para pedagang takjil, agar menjaga makanan yang dijual tetap higienis dan tidak mengandung bahan yang berbahaya bagi kesehatan . 

"Tetap jaga makanan yang jual agar higienis dan tidak ada bahan berbahaya untuk kesehatan," tegasnya. 

Dirinya berharap, dengan tingginya daya beli masyarakat terhadap dagangan takjil ini juga berdampak terhadap menekan Inflasi. 

"Semoga daya beli masyarakat meningkat dan dagangan laris. Selanjutnya bisa menekan inflasi di kabupaten Kampar," imbuhnya. 

Bagi masyarakat yang ingin membeli takjil buka puasa sangat perlu memperhatikan dalam segi higienis dan bahan-bahan nya agar tidak berdampak pada kesehatan. (*)